Domain For Sale! You can buy this domain

Bintang

Harianto, Dua Kali Persembahkan Gelar Bagi Persik

Menyandang ban kapten suatu kesebelasan bukanlah pekerjaan yang mudah. Setelah berhasil mengantarkan Persik Kediri menjadi kampiun dua kali, Harianto melepas ban kapten yang disandangnya selama empat tahun terakhir ini. Untuk itu, dia akan membicarakannya dengan manajemen Persik perihal rencananya tersebut.

Ia menyebutkan ada beberapa pemain yang dianggap layak menyandang ban kapten menggantikan dirinya, yakni kiper Wahyudi, Khusnul Yuli, dan Aris Hindarto. Menurutnya, ketiga pemain tersebut layak untuk memimpin rekan-rekan lainnya baik di dalam maupun di luar lapangan.

Menurut dia, niat melepaskan ban kapten itu bukan karena sudah jenuh, tetapi lebih kepada tujuan regenerasi agar para penggemar Persik memahami di dalam tim ternyata ada beberapa pemain yang memang patut menjadi pemimpin.

Harianto pertamakali menyandang kapten kesebelasan sejak Persik promosi di Divisi Utama pada 2003 lalu dan secara mengejutkan tim berjuluk Macan Putih tersebut menjadi juara untuk pertamakalinya. Bahkan, saat Persik meraih gelar yang sama pada tahun 2006 ini,Harianto masih dipercaya pelatih Daniel Roekito menyandang kapten kesebelasan.

 Nama      : HARIANTO
Tempat/tgl lahir     : Malang , 26 Oktober 1977
Posisi     : Tengah
Berat / tinggi badan     : 65 Kg / 167 Cm
Alamat     : Perum Doko Indah C29 Kediri Telp. 0354 - 692201
Curriculum vitae     : 1. Persebaya Th. 1996
                              2. Mitra Surabaya Th. 1997
                              3. Persija Th. 1998
                              4. PS. Arema Th. 1999-2001
                              5. Persik Th 2001-sekarang
(phery)

31 komentar untuk "Harianto, Dua Kali Persembahkan Gelar Bagi Persik"

  • pieter di jl letjen sutoyo 84 pada 01 Januari 1970 00:00:00
    ererererrererer
  • di Danillo_anggur pada 01 Januari 1970 00:00:00
    heiii...ijal - -- jl.sipetruk...kamu jangan nyacat aja.paling2 tim kebanggaanmu g bisa kayak persik.kasih kritik yang membangun jangan menghina
  • danillo_anggur di Kediri pada 01 Januari 1970 00:00:00
    heiii...ijal - -- jl.sipetruk...kamu jangan nyacat aja.paling2 tim kebanggaanmu g bisa kayak persik.kasih kritik yang membangun jangan menghina.
  • joko di sidoarjo pada 01 Januari 1970 00:00:00
    om,hariyanto walau bankaptennya sdh tdk lagi permainannya harus tetap sportiv yaa
  • suprie di bbc89 kediri pada 01 Januari 1970 00:00:00
    salut buat sapari utk rela melepas ban kaptennya. semoga bisa menjadi contoh bagi yuniornya kelak. bravo hariyanto, bravo macan putih. Trims menjadikan PERSIK jadi disegani di persepakbolaan indonesia.
  • suprie di bbc89 kediri pada 01 Januari 1970 00:00:00
    salut buat sapari utk rela melepas ban kaptennya. semoga bisa menjadi contoh bagi yuniornya kelak. bravo hariyanto, bravo macan putih. Trims menjadikan PERSIK jadi disegani di persepakbolaan indonesia.
  • SEKTI di MALINAU_Kaltim pada 01 Januari 1970 00:00:00
    Wes to mas panggah wae dadi kapten. kalo pengen melepas ban kapten tak rekomendasikan ke mas MUSIKAN, WAHYUDI, BUDI SUDARSONO. Gimana Pie? Setuju nggak?
  • ijal di jl.sipetruk pada 01 Januari 1970 00:00:00
    dia pamain yang goblok dan bobrok
  • yahya di malang pada 01 Januari 1970 00:00:00
    harianto u memang kapten terbaik se-indonesia,sayang para petinggi pssi buta akan potensi yang kamu miliki,klo gue sih setuju aja klo harianto mundur bjadi kapten,yang penting gak mundur dari persik.engkaulah roh dari macan putih.lebih baik kaptennya gonz
  • Bentar di kediri pada 01 Januari 1970 00:00:00
    viva PERSIK KEDIRI.... Salut buat HARYANTO safari ban kapten memang harus dilakukan di kubu persik... DAN wahyudilah yang pantas menyandangnya... salam buat persik mania..... LIGINA MUSIM DEPAN PERSIK AKAN KEMBALI MENJADI KAMPIUN JAWARA............ I
  • Bentar di kediri pada 01 Januari 1970 00:00:00
    viva PERSIK KEDIRI.... Salut buat HARYANTO safari ban kapten memang harus dilakukan di kubu persik... DAN wahyudilah yang pantas menyandangnya... salam buat persik mania..... LIGINA MUSIM DEPAN PERSIK AKAN KEMBALI MENJADI KAMPIUN JAWARA............ I
  • TJ Putra SMABOY di Tulungagung pada 01 Januari 1970 00:00:00
    bagi saya g msleh harianto copot ban kapten, karena sya msih ada sya yg siap utk menggantikannya. lgian pmain lain sprti aris, wahyudi kan jg bsa, yg pntg KDRi ttp juara
  • Häpé19 di Sumberjo-Purwoasri pada 01 Januari 1970 00:00:00
    Kalo ak setuju bgt ama Harianto, selain regenerasi ada beberapa pemain yg layak pake ban kapten. Menurutku Wahyudi pantas menggantikan"Sapari" Harianto. Disamping dah lama bela Persik dia jg ikut mengantarkan Macan Putih 2 kali juara liga Indonesia. Btw,
  • HANDOKO di KERTOSONO pada 01 Januari 1970 00:00:00
    SALUT BUAT CAK HARIYANTO.//SMOGA PERSIK TRUS JAYA DAN CAK HARIYANTO TAMBAH SUKSES!!!!!
  • spy di bogor pada 01 Januari 1970 00:00:00
    Haryanto itu ibarat Paolo Maldini di milan
1 2 3

Leave a Reply