Domain For Sale! You can buy this domain

Bintang

Bintang Muda Indonesia Berlatih di Jerman

Salah satu pemain muda yang pernah memperkuat timnas Indonesia U-17 asal Sulawesi Selatan, Febrianto Wijaya, Senin (7/8) ini bakal menjalani latihan perdana bersama klub yang membinanya, Stuttgart Jerman.

Sebelum bersama Stuttgart, Febrianto bakal menjalani latihan resmi di klub lokal bernama Kickers Offenbach sebagai persiapan sebelum bergabung dengan Stuttgart. Kehadirannya di Jerman itu dijemput langsung oleh pelatih klub Kickers Offenbach, Mr Bendroth.

Calon bintang Indonesia yang pernah bermain bersama PSM junior, Persib junior, dan Timnas U-17 itu menggelar latihan ringan di lapangan Stadion Bieberer Berg, markas Kicker Offenbach. Ia mengaku senang mengikuti latihan ringan tersebut meskipun masih harus berjuang keras melawan hawa dingin.
(phery)

60 komentar untuk "Bintang Muda Indonesia Berlatih di Jerman"

  • FadhL d'bboy di Macazzart city pada 01 Januari 1970 00:00:00
    saya sangat senang dengan kabar itu karena dapat memajukan pesepak bolaan Indonesia. Hidup Indonesia, Hidup PSM ku.....
  • ARY di JAKARTA pada 01 Januari 1970 00:00:00
    GW DUKUNG LU . TP GW GA DUKUNG PSSI
  • hendra di palu pada 01 Januari 1970 00:00:00
    Salut salut salut.PSSI jangan cuma diam n turut kagum inilah awal kesempatan pssi melobi tim-tim besar eropa agar mau menularkan ilmunya kepada kita, sangat disayangkan kalau banyak pemain berbakat indonesia cuma dapat ilmu dinegara kita. Semoga de Febriy
  • Rendi di Jak-tim pada 01 Januari 1970 00:00:00
    Gw yakin febri bakalan jadi bintang di masa depan dan membawa harum nama indonesia di pentas dunia!
  • di pada 01 Januari 1970 00:00:00
  • hamzah di bogor pada 01 Januari 1970 00:00:00
    pssi harus terus memberikan dukungan secara moral... pssi juga harus terus membantu dan juga memantaunya supaya kemmampuannya semakin bagus.....
  • di pada 01 Januari 1970 00:00:00
  • di pada 01 Januari 1970 00:00:00
  • ipung di surabaya pada 01 Januari 1970 00:00:00
    wah timnas indonesia samgat beruntung mendapatkanya semoga kelak dia bisa membawa idonesia ke piala dunia
  • Sutha di Bogor pada 01 Januari 1970 00:00:00
    Kenapa cuma sulsel aja yang mampu kirim pemain berlatih ke jerman? Ayo daerah lain ikuti jejak sulsel. Minimal 1 org 1 Propinsi biar sepak bola kita cepat maju.
  • mr.x di singapur pada 01 Januari 1970 00:00:00
    wah well done febrianto. latihan yg kers dan jangan menyerah. tunjukkan apa pemain indonesia punya. saya berharap kalo pssi bisa lebih supportive dan terorganisir dalam membina pemain2 muda indonesia yg bakal membawa nama bangsa di pentas dunia.
  • kadut di pekanbaru pada 01 Januari 1970 00:00:00
    saya sangat bangga dengan febrianto wijaya,dan saya harap dia dapat mengorbit dieropa dan mau dipanggil timnas.dan saya harap banyak taleta-talenta muda indonesia bermain di Eropa
  • dodd di tsm pada 01 Januari 1970 00:00:00
    sip... sebagai pecinta sepakbola dalam negeri sangat bangga pada febry.... jangan sia2kan kesempatan ni feb.... tunjukin ke eropa bhwa anak indonesiapun bisa
  • Andre di Denpasar... pada 01 Januari 1970 00:00:00
    Mantap! anTo pokok nya maju terus Lah jangan sia2 kan kesempatan bagus...bawa indonesia ke Laga dunia..!!!! braVo aNto...!!!
  • aryo di jkt pada 01 Januari 1970 00:00:00
    keren... jgn lupa sering2 kirim mail k tabloid bola biar seluruh indonesia tau klo ada rising star utk d piala dunia 2010 (afsel).. bravo..
1 2 3 4

Leave a Reply