Domain For Sale! You can buy this domain

Liga Indonesia

Persigo Diusir Dua Tahun

Akibat kerusuhan yang dilakukan oleh para suporternya dengan melakukan pemukulan dan penganiayaan terhadap seluruh pemain dan ofisial Persiwa Wamena, tim Persigo Gorantalo harus menerima akibatnya dengan menjalani partai usiran selama dua tahun.

 

 

Dari kejadian tersebut sekitar 14 pemain  Persiwa terluka dan harus dirawat secara intensif akibat aksi kekerasan suporter tuan rumah. Sehingga, akibat hukuman tersebut, untuk musim kompetisi 2006 dan 2007 Persigo otomatis tampil tanpa disaksikan suporternya dan tidak bisa menggunakan Stadion Merdeka Gorontalo sebagai homebase mereka.

 

Selain menjatuhkan sanksi terhadap  tim asal Provinsi Gorantalo itu, Komdis juga menghukum Persema Dumai dua kali partai usiran. Hukum itu itu diberikan ke tim asal Pekanbaru itu atas ulah penontonnya yang melakukan teror kepada tim Persikabo Bogor  awal Agustus lalu. Tak ketinggalan Persemai juga didenda sebesar Rp 20 juta.

 

Meski demikian, sang lawan, Persikabo juga mendapat hukuman karena menolak melakukan pertandingan. Mereka dinyatakan kalah 0-3 dan denda sebesar Rp 20 juta.

 

 

(phery)

0 komentar untuk "Persigo Diusir Dua Tahun"

Leave a Reply