Domain For Sale! You can buy this domain

Ligasiana

Persim Rombak Seluruh Tim

Tak ingin mengulang kembali kegagalan menembus Divisi Utama, Persim Maros merombak habis seluruh skuadnya dan hanya menyisakan delapan punggawa yang dipertahankan untuk menghadapi kompetisi Divisi I 2006 mendatang.

Menurut Asisten Manajer Persim musim lalu, Sumirlan, untuk membentuk tim yang tangguh, perombakan besar-besaran memang tak terhindarkan lagi. Seluruh komponen pengurus telah bertekad membawa Persim ke Divisi Utama tahun depan.

Delapan pemain yang dipertahankan adalah Deny Tarkas, Rialis Irfan, Danial, Zulkifli, Hendra Ridwan, Rifai Arsyad, Asri Akbar, dan kiper Agus Salim Taqwin. Selebihnya dilepas agar memudahkan tim dalam membentuk tim yang solid dan tangguh.

Musim lalu, Persim kembali gagal promosi setelah hanya mampu menduduki posisi ketiga klasemen akhir Wilayah Tiga Divisi I PSSI. Hasil ini sekaligus membuat mereka gagal menjadi tim Sulsel pertama yang mampu mendampingi PSM Makassar di Divisi Utama.

Perombakan bukan hanya terjadi di barisan pemain. Kursi pelatih kepala yang musim lalu dipercayakan pada Hendrik Montolalu, kini masih lowong. Hendrik sendiri memilih mengadu nasib dengan melamar ke Deltras Sidoarjo.
(phery)

0 komentar untuk "Persim Rombak Seluruh Tim"

Leave a Reply