Domain For Sale! You can buy this domain

Tim Nasional

Peter Withe Umumkan Skuad Resmi Timnas U-23

Pelatih Kepala Timnas U-23 Peter Withe, telah menetapkan 20 pemain yang akan berangkat untuk mengikuti SEA Games 2005 di Manila. Sehingga yang dipastikan dicoret dari daftar adalah empat pemain yakni Peter Rumaropen (Persiwa Wamena),Ian Kabes (Persipura), Akhyar (Sriwijaya FC) dan Hermawan (Arema).

Sementara, mantan kiper timnas U-20, Roni Tri Prasnanto, menjadi pemain cadangan yang setiap saat bisa diberangkatkan, jika dua kiper utama yakni Samsidar dan Ferry Rotinsulu mengalami cedera.

Dalam pengumuman skuad yang akan diberangkatkan di Manila, pelatih kepala Peter Withe mengungkapkan bahwa dia memilih pemain yang memiliki figthing spirit yang baik. Selain itu, para pemain juga dituntut punya kemampuan bermain di beberapa posisi. Menurutnya, hal tersebut merupakan suatu hal yang cukup penting.

Sementara itu Ketua bidang timnas M. Zein, mengatakan, pencoretan Peter Rumaropen karena mengalami cedera punggung, demikian pula Akhyar dan Hermawan. Sedangkan, menurut dia, Ian Kabes memang masih sangat muda dan masih punya kesempatan di timnas ke depan.

Daftar pemain Timnas U-23 yang resmi akan diberangkatkan untuk mengikuti SEA Games Manila pada Desember nanti adalah Syamsidar, Feri Rotinsulu, Toni Sucipto, Erik Setiawan, Richardo Salampesi, Modestus Setiawan, Jumadi Abdi, Johan Prasetyo, Saktiawan Sinaga,Ledi Utomo, Leonard Tupamahu, Syamsul Chaerudin, Siswanto, Agus Indra Kurniawan, Christian Warobay, Zaenal Arifin, Maman Abdurahman, Korinus Fingkrey,dan Darwis.
(phery)

0 komentar untuk "Peter Withe Umumkan Skuad Resmi Timnas U-23"

Leave a Reply