Domain For Sale! You can buy this domain

Ligasiana

Al Hadad Resmi Tukangi Persim Maros

Guna mempersiapkan diri untuk mengusung target promosi ke Divisi Utama pada musim kompetisi 2006, Persim Maros resmi menggaet pelatih timnas U-20 Zein AL Hadad untuk menukangi tim asal Sulsel tersebut pada kompetisi Divisi I Liga Indonesia 2006 mendatang.

Sementara Pelatih Persiter Ternate, Khusnul Yakin, yang disebut-sebut sebagai calon kuat batal direkrut. Setelah Persiter memastikan diri promosi ke Divisi Utama, pelatih tersebut diminta untuk melatih kembali pada musim kompetisi tahun 2006 mendatang.

Pengurus tim berjuluk Laskar Marusu menetapkan pilihannya kepada Zein karena mantan pemain Persebaya Surabaya dan Niac Mitra itu dinilai memiliki segudang pengalaman sebagai pelatih. Kapasitas Zein sebagai Pelatih Timnas U-20, juga menjadi salah satu pertimbangan sehingga pengelola Persim menetapkan pilihannya kepada Zein.

Sementara itu, menanggapi tawaran Pelatih PSM, Carlos de Mello, yang akan memberikan Santos Alexandre untuk memperkuat Persim musim depan ditanggapi dingin oleh Asiten Manajer, Sumirlan. Menurutnya, ia sangat menghargai niat baik itu. Hanya saja, Persim tidak bisa menerima jika PSM baru memberi Santos setelah dinyatakan gagal seleksi di PSM.

Santos merupakan satu dari tiga pemain yang diboyong Carlos dari Brasil. Selama dua hari mengikuti latihan bersama pemain PSM, permainan pemain yang berposisi sebagai gelandang ini cukup menonjol dibanding dua rekannya, Alessandro Crespo dan Fernando Andrade.
(phery)

0 komentar untuk "Al Hadad Resmi Tukangi Persim Maros"

Leave a Reply