Liga Indonesia

Jadwal Kompetisi Liga Indonesia

Setelah timbul pertanyaan dari para klub peserta Liga Indonesia mengenai jumlah klub yang akan mengikuti kompetisi mendatang akhirnya terungkap juga, Melalui Sekbid Liga Indonesia, Djoko Driyono, jadwal pertandingan untuk kompetisi Divisi Utama maupun Divisi Satu masih dalam tahap penggodokan, dengan kemungkinan jumlah peserta antara 24 tim, 28 tim, ataupun 32 tim.

Yang jelas, planning yang dijalankan oleh PSSI adalah selambat-lambatnya kompetisi Divisi Utama mulai akhir Maret sudah bias dilaksanakan. Hal ini telah dibuktikan dengan dibuat tim khusus PSSI yang diketuai Sekjen PSSI, Nugraha Besoes dengan sekretaris Djoko Driyono serta anggota Subardi (Kabid Pembinaan), Idrus Marham (Kabid SDM), Ibnu Munzir (Kabid Organisasi dan Keanggotaan), dan Kaharuddin Syah (Wakil Sekjen) yang telah membuat formulasi mengenai pelaksanaan kompetisi tahun 2005 yang digelar dengan format dua wilayah.

Format kompetisi dua wilayah tersebut telah disetujui oleh pengurus harian PSSI, dan bila memungkinkan format tersebut akan dpertahankan hingga kepengurusan PSSI periode 2003-2007 berakhir.

Menurut Nugraha Besoes, yang dihasilkan oleh tim khusus ini akan lebih dulu disosialisasikan kepada anggota PSSI atau peserta kompetisi, sebelum diumumkan resmi kepada wartawan. Dan direncanakan akan diumumkan pekan depan di depan media umum.

(Ferry)

0 komentar untuk "Jadwal Kompetisi Liga Indonesia"

Leave a Reply