Ligasiana

Persibom Ingin Kejar Poin Tertinggal

Torehan hasil yang dicapai Persibom Boolang Mongondow setelah diasuh oleh Iwan Setiawan pada musim kompetisi tahun 2006 ini terus membaik. Apalagi pada saat pertandingan tandang lalu, tim asal Totabuan ini berhasil menuai poin satu dari Deltras Sidoarjo.

Namun demikian, dalam delapan pertandingan yang telah dilakoni belum sepenuhnya berjalan sesuai rencana terlebih lagi saat pertandingan kandang sering berakhir gagal menang. Yang menjadi permasalahan saat ini adalah belum konsistennya setiap pemain dalam menghadapi setiap pertandingan. Buktinya, pada dua laga kandang yang lalu, sempat unggul dua gol terlebih dahulu, akhirnya mampu dikejar tim lawan dan imbang. Sangat disayangkan, keunggulan tersebut dapat dikejar oleh lawan dan akhirnya mampu memaksa bermain imbang.

Permasalahan muncul saat dalam pertandingan Rabu (1/3) lalu Persibom harus menderita kekalahan dari Persiba Balikpapan dengan skor 3-1. Sehingga hal ini pasti mempengaruhi laga Sabtu (4/3) sore nanti dengan PKT Bontang. Padahal, dalam tur kali ini misinya adalah mengejar poin yang tertinggal, mengingat hasil kurang bagus pada pertandingan sebelumnya yang harus dilunasi.

Dalam menghadapi PKT, Iwan kembali merubah pola yang sebelumnya dijadikan 4-2-3-1. Cedera yang dialami Juan Hernandez dan Glen Poluakan membuat Iwan terpaksa mengubah kembali pola untuk menghadapi pertandingan lawan PKT.

Adapun pemain yang bakal diturunkan lanjut Iwan, Arifin Adrian, Jefry Prasetyo, Yudas Uggu dan Kingsley Chioma (belakang). Sedangkan untuk pemain tengah, Rizal Tamanggola, Rodrigo Araya, Ilham Hasan dan Yuniarto Budi. Sebagai striker akan dipercayakan pada Fernando Soler dan Christian Armendaris, serta akan di pertajam dengan lapis keduannya yaitu Quetly Alweni.
(phery)

0 komentar untuk "Persibom Ingin Kejar Poin Tertinggal"

Leave a Reply