Domain For Sale! You can buy this domain

Ligasiana

Persim Maros Mendapat Berkah

Kemenangan 3-1 yang diraih Persim Maros saat bertandang ke Dafonsoro melawan tuan rumah Persidafon disambut gembira oleh Persim Mania, sebutan suporter fanatik Persim. Saat tim mendarat di Bandara Hasanuddin sekitar pukul 14.00 wita Kamis (6/3) kemarin, sambutan meriah dihadirkan untuk menyambut tim kesayangan mereka itu.

Saat keluar dari ruang kedatangan bandara, Manajer Persim, Hasanuddin Hasma langsung dikalungkan karangan bunga oleh asistennya, Sumirlan. Karangan bunga tersebut kemudian diteruskan Hasanuddin kepada kapten tim Paulus. Suasana gembira yang diluapkan para pemain, ofisial, dan suporter di bandara tersebut mengalihkan perhatian para penumpang maupun penjemput di bandara.

Selain mendapat penjemputan istimewa, hal yang tak kalah bahagianya adalah pada hari itu juga mereka langsung mendapat berkah bonus kemenangan plus gaji bulanan. Menurut manajer Hasanuddin, bonus yang mereka terima lebih besar daripada kemenangan jika main di kandang sendiri.

Pada pertandingan selanjutnya, Persim akan melakoni partai derby menghadapi klub asal Sulsel, Persipare Parepare, 16 April mendatang. "Pertandingan ini sangat menarik. Tapi kami ingin mengamankan poin penuh," kata Hasanuddin.
(phery)

0 komentar untuk "Persim Maros Mendapat Berkah"

Leave a Reply