Domain For Sale! You can buy this domain

Ligasiana

Maoukwelle Dapat Turun Hadapi PSS

Pendukung Deltras Sidoarjo bakal sedikit lega. Pasalnya, administrasi pemain asing terbaru yang mereka miliki di putaran kedua ini, Maoukwelle Ebwanga Sylvain, telah selesai permasalahannya. Pemain asal Perancis ini siap beraksi saat Deltras meladeni PSS Sleman pada Sabtu (29/4) mendatang.

Moukwelle saat ini telah mengantongi Kitas (Kartu Izin Tinggal Sementara). Sebelumnya, dia juga sudah mendapatkan ITC (International Transfer Certificate) yang menjadi syarat penting bagi legiun asing untuk merumput di Liga Indonesia.

Kabar rampungnya urusan administrasi Moukwelle, tentu juga menggembirakan skuad Deltras. Bagaimana tidak, sebab tenaga pemain kelahiran 13 Juni 1978 tersebut, memang sangat dibutuhkan tim asal Kota Udang itu. Apalagi, ketika menjamu PSS nanti, tim berjuluk The Lobster tersebut tampil tanpa striker andalannya Hilton Moreira.

Meski Moukwelle sudah bisa diturunkan, namun masalah komunikasi di lapangan masih mengganggu sang pelatih, Jaya Hartono. Namun, Moukwelle sendiri tetap optimis dapat mengatasinya. Menurutnya, masalah bahasa bisa diatasi dengan isyarat atau bahasa bola. Cara lainnya adalah dengan memperhatikan pergerakan teman-teman yang lain.

Dengan tampilnya Moukwelle, tentunya kekuatan The Lobster bakal bertambah. Apalagi, Ebenje Rudolf yang terbelit masalah visa, memastikan turun ketika menghadapi Super Elja, julukan PSS. "Saya pasti main. Urusan visa sudah ditangani agen saya. Sekarang dia sudah pegang paspor saya. Mungkin minggu depan saya baru terbang ke Singapura untuk mengambil visa," tukasnya.
(phery)

0 komentar untuk "Maoukwelle Dapat Turun Hadapi PSS"

Leave a Reply