Domain For Sale! You can buy this domain

Ligasiana

Persim Setuju Dua Pemainnya Diambil PSM

Keinginan pengurus PSM Makassar untuk merekrut dua pemain Persim Maros mendapat respon positif. Pengurus tim kebanggaan masyarakat Kabupaten Maros itu siap melepas keduanya. Manajer Umum Persim, Hasanuddin Hasma, setuju jika PSM serius menggaet Anton Samba dan Rezki Alafi Mathar untuk memperkuat PSM di Liga Indonesia 2007.

Meskipun kontrak keduanya baru akan berakhir pada Oktober nanti di Persim, namun Persim tidak mempermasalahkan jika PSM menginginkan mereka bergabung sebelum kontraknya selesai di PSM.

Anton diminati PSM karena gelandang bertahan atau pemain jangkar Laskar Marusu itu memiliki karakter petarung dan pantang menyerah. Pengurus juga menyebut Anton memiliki kemiripan gaya bermain dengan gelandang enerjik yang juga kapten PSM, Syamsul Haeruddin.

Sementara Rezki, dalam penilaian pengurus, juga diyakini mampu membuat lini belakang PSM semakin kuat. Stopper yang juga bisa bermain sebagai gelandang ini memiliki karakter permainan yang dingin dan tenang.

Respon positif kubu Persim tersebut merupakan pertanda baik bagi Anton dan Rezki yang memang sudah lama menginginkan membela tim kebanggaan masyarakat Sulawesi Selatan (Sulsel) itu. Meski demikian, kedua pemain tersebut tampaknya masih harus melewati masa seleksi sebelum resmi bergabung sebagaimana proses yang juga dilewati pemain Pra-Ligina II saat ini.
(tribun timur)

0 komentar untuk "Persim Setuju Dua Pemainnya Diambil PSM"

Leave a Reply