Domain For Sale! You can buy this domain

Liga Indonesia

Manajemen Persikab Terbentuk

Manajemen Persikab Bandung terbentuk setelah Kepala Bagian (Kabag) Aset Pemkab Bandung, Marlan, S.I.P., M.Si. ditunjuk sebagai manajer tim Persikab Kab. Bandung musim 2010/2011. Penunjukkan Marlan yang musim lalu menjabat sebagai asisten manajer tim, dilakukan pengurus Persikab, Senin (30/8) lalu.

Sekretaris Umum (Sekum) Persikab, Erick Juriara mengatakan, dalam melaksanakan tugasnya, manajer tim akan dibantu sekretaris, Ating Rochyadi dan bendahara, Wawan Setiawan. "Alhamdulillah, setelah tim pelatih terbentuk, kita juga telah menyusun tim manajer. Ketua umum Persikab telah memutuskan Marlan, S.I.P. sebagai manajer tim dibantu Ating Rochyadi dan Wawan Setiawan," ujarnya kepada "GM", Selasa (31/8).

Menurutn Erick, setelah dibentuk, manajemen tim Persikab diminta langsung bekerja mempersiapkan tim. "Untuk selanjutnya, manajemen tim diminta langsung bergerak dan berkoordinasi dengan tim pelatih mempersiapkan pembentukan tim menghadapi Kompetisi Divisi Utama 2010/2011," ungkapnya.

Namun sebelum tim pelatih dan manajemen tim melangkah, pengurus Persikab berencana melakukan pertemuan terlebih dahulu. Menurut rencana, pertemuan yang akan menghadirkan tim pelatih, manajemen tim, dan pengurus Persikab akan dilaksanakan, Rabu (1/9) di ruang sekretariat daerah (setda). "Pertemuan itu untuk menyamakan visi dan misi," katanya.

Ditemui secara terpisah, pelatih kepala Persikab Kab. Bandung, Dadang Cahyat menyatakan, pihaknya belum bergerak dalam melakukan persiapan tim. Pasalnya, tim pelatih yang baru terbentuk belum bertemu dengan manajemer tim. "Kita belum bergerak sama sekali. Karena kita masih menunggu bertemu manajer tim," katanya.
((B.111/galamedia))

0 komentar untuk "Manajemen Persikab Terbentuk"

Leave a Reply