Domain For Sale! You can buy this domain

Turnamen

Persib Tatap Final Inter Island Cup 2010

Setelah mengalahkan Persiba Balikpapan 3-2, Persib Bandung kini sedang menatap partai final Turnamen Inter Island Cup (IIC) 2010. Karena itu, meski hanya membutuhkan hasil imbang, Cecep Supriyatna dan kawan-kawan sudah melontarkan tekad untuk meraih angka penuh dari Sriwijaya FC Palembang pada laga penentuan di Stadion Gelora Sriwijaya Palembang, Rabu (1/9), pukul 21.00 WIB.

"Saya tentu saja puas dengan penampilan anak-anak ketika mengalahkan Persiba. Sekarang, Persib harus kembali menang dari Sriwijaya FC dan lolos ke final," kata Manajer Persib, H. Umuh Muchtar, Selasa (31/8) seperti dikutip dari Galamedia.

Untuk mengamankan tiket ke partai puncak, pelatih Darko-Daniel Janackovic kemungkinan besar akan tetap mempertahankan the winning team-nya pada saat menjajal tuan rumah. Meskipun demikian, tidak tertutup kemungkinan ada sedikit perubahan komposisi pemain, seperti dipasangnya Jejen Zaenal Abidin dan Rachmat Affandi sebagai starter. Berstatus sebagai pemain pengganti Airlangga dan Siswanto, kedua pemain ini cukup memberikan kontribusi positif terhadap kemenangan Persib atas Persiba.

Soal kemungkinan adanya sedikit perubahan komposisi pemain yang mengisi skema 4-4-2 andalan Janackovic, Asisten Pelatih Persib, Robby Darwis tidak menepisnya. "Kemungkinan itu (perubahan komposisi starter, red) tetap ada. Kita lihat saja perkembangan kondisi pemain hingga menjelang laga," kata Robby.

Tekad untuk memenangkan laga melawan Sriwijaya FC datang dari kapten tim Cecep Supriyatna. Kendati demikian, penjaga gawang berusia 34 tahun itu mengingatkan rekan-rekannya untuk tidak terlena serta tetap fokus dan berjuang keras menghadapi tuan rumah. "Pikiran hasil imbang lawan Sriwijaya FC sudah cukup untuk lolos ke final bisa jadi bumerang. Karena itu, semua pemain harus tetap fokus untuk memenangkan pertandingan," kata Cepi, sapaan akrabnya.

Jika Persib berhasil meraih tiket final, maka lawan yang dihadapi di final adalah Persiwa Wamena yang berhasil menjuarai Grup A setelah mengalahkan PSM Makasar 4-2 dan menahan Arema Indonesia 1-1. ((B.82/galamedia))

0 komentar untuk "Persib Tatap Final Inter Island Cup 2010"

Leave a Reply