Domain For Sale! You can buy this domain

Liga Indonesia

Periksa Ulang Stadion Pendidikan

Pernyataan PT Liga Indonesia bahwa kondisi lapangan Stadion Pendidikan Wamena termasuk salah satu dari sekian stadion yang dinilai tak layak untuk digelar pertandingan tingkat ISL, bahkan membuat dicoretnya status Persiwa sebagai kontestan ISL mendapat tanggapan dari pihak Persiwa.

Asisten Manager Persiwa, Agus Santoso justru meminta agar PT.LI melihat langsung kondisi stadion pendidikan dan memberi kesimpulan terakhir.“Selama ini kan mereka belum melihat perubahan terakhir lapangan kami, yang saya ingat terakhir kunjungan dari PT LI itu justru tahun lalu yang kondisinya memang belum sebaik sekarang,” bilang Agus.

Sementara dikatakan setelah musim kompetisi lalu berakhir, Persiwa langsung berbenah termasuk merenovasi lapangan. “Tanah di Stadion Pendidikan memang sedikit keras tapi setelah musim kompetisi berakhir kami langsung timbun dan menggarap ulang jadi hasilnya jelas beda dengan sebelumnya. Mengenai rumput memang masih sama tapi tingkat kerataan jauh lebih baik,” ujar Agus.

Selain itu jika pada pertandingan-pertandingan sebelumnya apabila hujan mengguyur terlihat jelas kondisi stadion tergenang dan sangat becek tapi Agus kembali meyakinkan bahwa system drainase di stadion kebanggan masyarakat Jayawijaya ini sama sekali tak bermasalah. Begitu pula dengan lampu yang dikatakan telah dilakukan penambahan jumlah lampu plus voltasenya. “Jadi mungkin sebaiknya dilihat dulu. Saya belum mengatakan bahwa dari pernyataan tersebut kami akan langsung menunjuk salah satu stadion untuk home kami tapi boleh di periksa apa yang kurang,” tuturnya yakin.((ade/wen/cepos))

0 komentar untuk "Periksa Ulang Stadion Pendidikan"

Leave a Reply