Domain For Sale! You can buy this domain

Liga Indonesia

Persiba Bantul Inginkan Duet Striker Asing

Pelatih Persiba Bantul, Eduard Tjong ingin menggunakan duet striker asing, yaitu Ezequeil Gonzales dan Fortune Udo dalam kompetisi Divisi Utama musim ini. Namun jika negosiasi Udo tidak berhasil, maka ia berharap dapat menggunakan alternatif pemain asing lainnya, yaitu Cristiano Lopez.Jika keduanya pemain asing tersebut gagal didapatkan, maka barulah gelandang asing, Tarik Al Janaby sebagai alternatifnya.

Namun Edu, panggilan Eduard Tjong, berharap kepada manajemen untuk terus mendekati Fortune Udo, sehingga kebutuhan pemain asingnya dapat segera terpenuhi. “Kami memang mencoba untuk menduetkan 2 striker asing pada kompetisi mendatang. Dan hal ini menjadi keinginan dari Ketua Umum Persiba Bantul yang ingin melihat duet striker asing di tim Persiba. Oleh karena itu, kami lebih condong memilih Fortune, karena sudah melihat permainannya selama ini,” ujar Edu.

Jika 3 pemain asing sudah terpenuhi, maka Persiba Bantul, menurutnya tinggal membutuhkan 1 gelandang serang yang berkualitas, minimal setaraf dengan Slamet Nurcahyo. Selain itu, tinggal melengkapi seorang kiper. Jika ketiga pemain sudah ada, maka kebutuhan pemain bagi tim Persiba sudah lengkap. “Kami terus berusaha mendapatkan gelandang serang lokal yang berkualitas yang mampu melakukan serangan dari second line,” tambah Edu.

Guna melihat kemampuan pemainnya, Edu merencanakan menggelar uji coba melawan PSS Sleman, di Stadion Maguwoharjo Depok Sleman, Kamis (2/9) besok. Pertandingan ini sekaligus untuk melihat komposisi pemain yang paling pas, sehingga semua pemain akan diturunkan.((Dod/kr))

0 komentar untuk "Persiba Bantul Inginkan Duet Striker Asing"

Leave a Reply