Domain For Sale! You can buy this domain

Liga Indonesia

Persipasi Lakukan Tes Kesehatan

Pemain Persipasi akan melakukan  tes kesehatan untuk pemain yang telah menandatangani kontrak. Rencananya, seluruh pemain akan menjalani tes kesehatan yang berlokasi di villa 2000, Bekasi Selatan.

Bila ternyata ada pemain yang dinyatakan mengidap penyakit serta direkomendasikan oleh tim medis untuk tidak bisa bermain, maka, kemungkinan pemain tersebut akan dicoret dari daftar skuad, “Kalau tim medis bilang pemainnya tidak bisa bermain, terpaksa kontrak kita batalkan. Pemain sudah mengetahui hal ini,” ungkap Asisten Pelatih Persipasi Muhamad AR.

Dan, kalau memang benar kenyataannya terdapat pemain yang tidak lolos tes kesehatan,  pihaknya belum memutuskan apakah akan melakukan perekrutan kembali atau tidak. Menurut dia, kepastian akan hal tersebut akan terjawab usai dilakukan tes.

Terlepas dari rencana manajemen untuk melakukan tes kesehatan, kabar terakhir menyebutkan tiga pemain yang sebelumnya masih dalam tahap negosiasi, kini sudah mencapai kata sepakat. Ketiga pemain tersebut yakni, Amos Marah Kicmett (striker), Morris Power Bayour (libero) dan Bayu Cahyo (kiper).((enr/radar) )

0 komentar untuk "Persipasi Lakukan Tes Kesehatan"

Leave a Reply