Domain For Sale! You can buy this domain

Liga Indonesia

Colly Misrun ke PSB Bogor

Masyarakat Kota Bogor sepertinya bakal melihat klub sepakbola kebanggaan mereka, PSB bangkit kembali. Usai melakukan seleksi pemain untuk memperkuat tim divisi I PSB, manajemen PSB akhirnya resmi merekrut Colly Misrun, salah satu bintang sepakbola nasional yang pernah bercokol di divisi utama untuk memperkuat lini depan PSB.

Menurut pelatih kepala PSB, Kustiono, sosok Colly memang dianggap pantas untuk mengisi posisi striker untuk memperkuat lini depan PSB yang saat ini masih dianggap lemah.
”Kedatangan Colly ini cukup membantu pertahanan PSB, apalagi kiprahnya di dunia sepak bola Indonesia sudah cukup lama, selama ini ia dikenal sebagai striker yang cukup handal, semoga saja kedatangannya bisa menjadi motivasi bagi pemain PSB lainnya” ujar Kustiono kepada Pakar, kemarin.

Sementara itu, Colly Misrun yang kemarin langsung menunjukkan laga pertamanya bersana para pemain baru PSB menyatakan kesiapannya untuk bergabung dengan PSB. Kendati demikian, ia masih memerlukan waktu untuk beradaptasi dengan para pemain PSB lainnya.
”Saya kan baru pertama kali bergabung dengan pemain lainnya, dan masih butuh waktu untuk membentuk kekompakan antar pemain, tapi saya telah siap untuk memperkuat tim PSB, apalagi saya sudah lama tahu bagaimana gaya melatih Bang Kustiono,” ujar pria yang baru saja menginjakkan kaki di Kota Hujan tersebut.

Selain Colly, PSB juga membawa dua pemain lain asal Medan untuk memperkuat lini depan PSB, seperti Irwansyah Sinaga, Fauzi, dan Kiki. Dengan pertahanan yang lini depan yang cukup kuat, Kustiono yakin tak perlu waktu lama untuk membawa PSB ke jenjang yang lebih baik.(pakuan)

0 komentar untuk "Colly Misrun ke PSB Bogor"

Leave a Reply