Domain For Sale! You can buy this domain

Liga Indonesia

Persiku Pantau 4 Pemain Asing

Pemain asing asal Paraguay, Richard Caceres, serta Varney Pas Boakay dan Fallah Johnson, keduanya asal Liberia, hingga Selasa (31/8) sore belum memperoleh kepastian apakah akan digunakan Tim Persiku Divisi Utama 2010-2011. Pada latihan perdana di Stadion Wergu Wetan, ketiganya masih dipantau penampilannya oleh Pelatih Kepala Persiku, Lukas Tumbuan.

Hal yang sama juga dilakukan pada Rudolf Ebentje (Karibia) dan mantan pemain bertahan Tim Macan Muria musim lalu dari Kamerun, Kamga Jeans. Rudolf yang baru terlihat sore tadi memang dimainkan dalam sesi game. Hanya saja belum ada penegasan apakah selanjutnya akan tetap dipertahankan pada masa mendatang. "Kita lihat saja penampilan mereka beberapa hari selanjutnya," ungkapnya.

Lukas juga menyatakan masih mencari komposisi ideal dengan materi pemain yang ada saat ini. Pasalnya, pada beberapa posisi dia mengaku masih belum sepenuhnya puas dengan materi yang ada. "Seperti bek kiri dan stopper, kita juga masih terus mencarinya," ujarnya.

Dia berharap kedua posisi tersebut segera dapat dicarikan pemain yang tepat. Bila tidak, hal tersebut akan menjadi persoalan di kemudian hari. Namun, lagi-lagi Lukas mengelak saat ditanya apakah kedatangan Rudolf dan Kamga, dua pemain belakang sudah dincar sebelumnya. "Kalau ikut seleksi iya, tetapi belum mengarah ke hal tersebut," tandasnya.((Ruli Aditio, Anton WH/CN14/suaramerdeka) )

0 komentar untuk "Persiku Pantau 4 Pemain Asing"

Leave a Reply