Domain For Sale! You can buy this domain

Liga Indonesia

Budget untuk Pemain Asing Hanya Rp 1 Miliar

Manajemen PSIS hanya memberikan alokasi dana untuk merekrut pemain asing sebesar Rp 1 Miliar. Pelatih Bonggo Pribadi pun diminta untuk menggunakannya secara bijaksana dan sesuai dengan kebutuhan tim. "Alokasi dana untuk pencarian pemain asing hanya dipatok sebesar Rp 1 miliar saja," jelas asisten manajer PSIS Erwin Tunggal Setiawan.

Dia mengatakan, saat ini manajemen juga harus mengalokasikan dana untuk menyelesaikan kontrak pemain lokal. Karena itu, tidak bisa mengucurkan dana banyak-banyak dalam pencarian pemain asing. Menurutnya, pemain lokal juga tidak bisa dipandang sebelah mata. Mereka juga dapat memberikan kontribusi yang sangat besar buat tim.

Sembari menunggu datangnya pemain asing, manajemen akan segera menyelesaikan kontrak para pemain lokal. Erwin memaparkan, semua pemain sudah sepakat mengenai harga. Rencananya, penandatanganan kontrak akan dilakukan Kamis (2/9). "Semoga dalam waktu dekat ini semua pemain lokal dapat dikontrak. Kemudian bisa fokus pada pemain asing," jelas Erwin.

Bonggo mengakui budget sebesar Rp 1 miliar tidak akan cukup untuk mencari tiga pemain asing. Untuk itu dia akan menggunakan skala prioritas. "Saya akan memprioritaskan seorang striker. Namun bila dapat dua, saya juga akan mencari pemain tengah," kata Bonggo.( (Hendra Setiawan/CN1/suaramerdeka) )

0 komentar untuk "Budget untuk Pemain Asing Hanya Rp 1 Miliar"

Leave a Reply