Domain For Sale! You can buy this domain

Liga Indonesia

Persis Siap Mainkan Tim Yunior

Di saat tim-tim lain mulai bergegas dan sibuk menyiapkan diri menjelang kompetisi Liga Indonesia musim mendatang, Persis Solo hingga saat ini masih terlihat adem-ayem saja. Tidak tampak persiapan membentuk tim pada klub berjuluk Laskar Sambernyawa ini.

Meskipun begitu Ketua Umum Persis Solo FX Hadi ‘’Rudy’’ Rudyatmo optimistis tim yang dipimpinnya tetap akan berkompetisi pada musim 2010-2011 dan itu pun tetap berada di level Divisi Utama."Ya tetap di Divisi Utama, karena sampai hari ini (kemarin-red) jika terdegradasi pun tapi kami belum menerima surat degradasi dari PSSI. Padahal jika sebuah tim turun kasta maka harus ada surat pemberitahuannya,’’ jelas Rudy pada Suara Merdeka, kemarin.

Terkait dengan persiapan tim, Rudy memastikan tidak akan terlambat. Pasalnya, Persis musim depan akan bermaterikan mayoritas pemain-pemain lokal yang diambilkan eks-pemain Persis U-23. Bahkan langkah sedikit ekstrim akan ditempuh oleh Rudy dalam hal menyiapkan pemain.Menurutnya, bukan suatu hal yang tabu dan dilarang seandainya untuk berkompetisi musim depan, Persis akan bermaterikan para pemain yunior.

‘’Tidak masalah kalau kami memakai para pemain dari Persis Yr. Apalagi anak-anak yang diasuh Agung Setyabudi itu sudah teruji di level kompetisi,’’ jelas pria yang juga Wakil Wali Kota Surakarta ini.Hanya saja, lanjut Rudy, rencana melibatkan skuad Laskar Sambernyawa yunior merupakan langkah terakhir yang diambil pengurus agar Persis tetap ikut kompetisi.

Di Piala Suratin, Persis Yr sendiri saat ini berhasil maju di babak nasional yang rencananya akan mulai digelar pasca Lebaran mendatang. Sebelumnya di tingkat Jateng, Asep Buchori dkk finish di peringkat kedua di bawah PSIS Yr.((K15-21/suaramerdeka) )

0 komentar untuk "Persis Siap Mainkan Tim Yunior"

Leave a Reply