Domain For Sale! You can buy this domain

Liga Indonesia

PPSM Jajal Persitema Temanggung

PPSM Sakti Magelang akan menjalani laga uji tanding melawan tim Divisi I, Persitema Temanggung di Stadion Abu Bakrin, Rabu (1/9). Laga ini dimaksudkan untuk melihat aspek kerja sama tim dan penyelesaian akhir pemain.

Menurut Pelatih PPSM Sakti Widyantoro, Persitema merupakan salah satu tim kuat sehingga promosi ke Divisi I. Untuk itu, ia merasa bangga bisa menjajal skuad baru PPSM dengan anak-anak Temanggung. ‘’Mereka baru saja promosi ke Divisi I, sehingga motivasinya pasti sangat tinggi. Ini akan memberikan tantangan buat anak-anak. Kami akan lihat sejauh mana anak-anak mengatasi tim yang bermain penuh semangat,’’ kata Widi.

Mantan striker timnas ini mengakui level Persitema masih setingkat di bawah PPSM. Namun demikian dengan semangat dan motivasi tinggi Persitema tetap tidak bisa diremehkan.Dalam kesempatan ini, Widi berencana menurunkan beberapa pemain seleksi. Dengan demikian, ia akan melihat sejauh mana kualitas dan kemampuan mereka dalam bekerja sama.

"Besok (hari ini -Red) akan datang beberapa pemain seleksi. Mereka langsung kita jajal," kata dia.PPSM masih kekurangan pemain untuk sejumlah posisi yakni striker, wing back dan sayap. ‘’Saya harap kami bisa segera memenuhi target 23 pemain,’’ kata dia.((bib-21/suaramerdeka))

0 komentar untuk "PPSM Jajal Persitema Temanggung"

Leave a Reply