Domain For Sale! You can buy this domain

Turnamen

Ulangan Partai Divisi Utama

Pada pertandingan pamungkas Grup B babak enam besar Liga Jatim IX 2010, Deltras Sidoarjo bakal bertemu Persibo Bojonegoro, Rabu (1/9/2010). Pertandingan menentukan lolos tidaknya kedua tim di Liga Jatim mengingatkan pada final Divisi Utama lalu.

Pada babak final Divisi Utama yang dilakukan di stadion Manahan, Solo, Persibo akhirnya lolos setelah menang adu penalti. Drama adu pinalti terpaksa dilakukan, setelah sepanjang 120 menit pertandingan, skor masih imbang tanpa gol. "Kita sudah bertemu mereka di final Divisi Utama lalu, kita harus belajar dari pertandingan itu," kata manajer The Lobster, Ayu Sartika Virianti, Senin (30/8/2010).

Persibo membutuhkan kemenangan untuk lolos ke babak semifinal, sedangkan Deltras hanya membutukan hasil seri ataupun jika kalah hanya dengan selisih satu gol untuk memastikan lolos ke semifinal. Persibo sendiri saat ini masih jengkel dengan perlakukan wasit ketika mereka dikalahkan Persikubar, sehingga mengancam akan menurunkan tim Persibo lokal saat menghadapi Deltras.(admin)

0 komentar untuk "Ulangan Partai Divisi Utama"

Leave a Reply