Domain For Sale! You can buy this domain

Liga Indonesia

Tim Verifikasi BLI ke Makassar 4 September

Jika tidak ada aral melintang, tim verifikasi Badan Liga Indonesia (BLI) akan datang ke Makassar pada 4 september mendatang. Kedatangan mereka untuk meninjau delapan stadion yang dinilai tidak layak digunakan, salah satunya Stadion Andi Mattalatta.

Menurut Direktur BLI, Joko Driyono, tim verifikasi akan mengelilingi Indonesia pada 1 sampai 5 September dengan start ke Semen Padang, Bojonegoro dan Balikpapan. Makassar  mendapat bagian kunjungan tanggal 4 september yang dilakukan oleh manajer lisensi BLI, Lano.

"Maaf saya tidak terlalu hafal rute yang akan dikunjungi. Yang pasti ada delapan stadion dan Makassar kebagian hari sabtu," kata Joko, Selasa (31/8). Kunjungan ini dilakukan untuk melihat kondisi lapangan, meliputi kekerasan tanah harus rata, rumputnya homogen, dan drainase. "Semua harus bagus."

Koordiantur Umum Panitia Pelaksana PSM Makassar, Syamsul Raga, membenarkan rencana kunjungan tersebut. Tapi belum menjamin apakah renovasi ini akan rampung pada saat itu. Karena target BLI, renovasiharus rampung sebelum kompetisi Liga Super Indonesia tanggal 26 September.

"Tidak mengapa kalau mereka datang. Target kami dan dia kan sebelum ISL bergulir. Yang jelas mereka lihat kalau kita ini mau kerja. Dari pada pindah stadion," kata Syamsul. Pengerjaan yang sedang berjalan ini adalah perbaikan lapangan, pemasangan pagar di tribun tertutup, bens pemain dan perbaikan lampu stadion.

Yayasan Olahraga Seluruh Indonesia Sulawesi Selatan tak mau pula ketinggalan untuk melakukan pembenahan. Kadir Buloto, Yayasan Olahraga Seluruh Indonesia Sulawesi Selatan mengatakan perbaikan terhadap ruang ganti pemain pun dalam tahap pengerjaan.((Ardiansyah Razak Bakri - Tempo Interaktif))

0 komentar untuk "Tim Verifikasi BLI ke Makassar 4 September "

Leave a Reply