Domain For Sale! You can buy this domain

Liga Indonesia

Mojokerto Putra Dapat Anggaran Rp 6 M

Jajaran manajemen PSMP (PS Mojokerto Putra) sudah mulai bisa bernapas lega. Itu terjadi setelah ada kepastian dana yang harus dikelola untuk menapaki Kompetisi Divisi Utama musim 2010-2011. Kemarin (31/8) Bupati Mojokerto Suwandi memastikan dana yang dianggarkan melalui APBD setempat Rp 6 miliar.

Besaran dana untuk MP itu dibagi dua tahap, yakni Rp 1 miliar diperoleh melalui perubahan APBD 2010 dan Rp 5 miliar melalui APBD 2011.  Menurut Suwandi, yang juga ketua umum MP, dana untuk MP tahun ini lebih besar daripada musim kompetisi lalu, yakni Rp 5 miliar. Meski, dilihat dari jumlah pengajuan kebutuhan lebih kecil Rp 2 miliar. Sebab, sebelumnya manajemen MP mengajukan anggaran Rp 8 miliar.

Karena itu, dengan kondisi dana yang lebih besar daripada tahun lalu, Suwandi berharap MP mampu memperbaiki peringkat prestasinya, meski tidak ada target lolos ke Indonesia Super League (ISL).  ''Kalau tahun lalu MP berada di peringkat delapan besar, tahun ini harus naik ke lima besar,'' tegasnya.

Munculnya kepastian dana untuk MP dari Bupati Suwandi kali ini tidak lepas dari upaya keras jajaran manajemen. Itu terjadi setelah jajaran manajemen MP kemarin menemui Suwandi agar segera menyebut nilai nominal anggaran yang disiapkan untuk MP melalui APBD. Hal tersebut berkaitan dengan jaminan kepada pihak ketiga yang berniat memberikan dana talangan untuk MP dalam menapaki putaran kompetisi Divisi Utama mendatang.

Ayub Busono, manajer MP, menyatakan plong setelah adanya angka pasti terkait dengan dana MP. Apalagi, angka nominalnya lebih besar daripada musim lalu.((sd/jpnn/c7/diq))

0 komentar untuk "Mojokerto Putra Dapat Anggaran Rp 6 M "

Leave a Reply