Domain For Sale! You can buy this domain

Liga Indonesia

GU Tunggu Penunjukan Pelatih

Gresik United (GU) belum membentuk kerangka tim. Padahal, para rivalnya sudah mempersiapkan diri menjelang kompetisi Divisi Utama musim 2010-211.  GU hanya melakukan latihan biasa. Tidak ada seleksi pemain. Para pemain baru yang berlatih bersama muka-muka lama adalah Patricio Jimenez (Bontang FC), Fadli Sanusi (PSMP), Joko Sugiarto (Persibo), dan Kurniadi Tsalasa (Persid).

Manajemen belum bisa membentuk tim karena belum menunjuk pelatih Laskar Joko Samudro (julukan GU). "Keputusan membentuk tim berada di tangan pelatih. Kalau pelatihnya belum ada, ya kami tidak bisa membentuk tim. Kami kan hanya menyetujui saja apa yang dipilih pelatih," kata Ali Mukhid, ketua harian GU, kemarin (31/8).

Untuk sementara, latihan ditangani duet asisten pelatih musim lalu, M. Kuswo dan Zaenal Arifin. Menurut Zaenal, performa para pemain GU akan terus dipantau dalam setiap latihan. Dia menambahkan, kontrak pemain akan diserahkan kepada pelatih kepala. "Pemain-pemain baru masih melakoni latihan, belum diseleksi," tuturnya.((ren/c8/diq))

0 komentar untuk "GU Tunggu Penunjukan Pelatih"

Leave a Reply