Domain For Sale! You can buy this domain

Liga Indonesia

Lima Pemain Asing Seleksi di PSIS

Lima pemain asing mengikuti seleksi yang digelar PSIS di Stadion Jatidiri Semarang, Rabu, untuk persiapan tampil pada Kompetisi Sepak Bola Divisi Utama yang mulai digelar Oktober 2010. Kelima pemain asing tersebut adalah Zoebaeroe, Dusan, Parades, Makalele, dan Alberto Renaldo Souza (penyerang), bahkan dua pemain asing lainnya datang ke Semarang yaitu Vilalba dan Mozez tetapi mereka tidak ikut seleksi.

Pelatih PSIS Bonggo Pribadi mengatakan, dirinya belum bisa memberikan penilaian terhadap kelima pemain asing yang melamar ke PSIS ini karena masih akan dilihat perkembangannya untuk beberapa hari ke depan. "Kami juga masih menunggu kedatangan pemain asing lainnya supaya bisa menjadi pembanding dari kelima pemain asing yang sudah datang ke sini," kata pelatih yang sukses mengantarkan PSIS menjadi runner up Liga Indonesia XII tersebut.

Ia mengatakan, untuk pemain asing, dirinya memprioritaskan untuk posisi penyerang atau "striker" karena dari tiga penyerang yang dimiliki PSIS saat ini postur tubuhnya kurang mendukung. "Saya ingin pemain asing di posisi penyerang karena mereka memiliki postur yang lebih tinggi dibandingkan pemain yang kita miliki sekarang. Yang pasti kualitas pemain asing mendatang harus lebih baik dari yang ada sekarang ini," katanya.(antara)

0 komentar untuk "Lima Pemain Asing Seleksi di PSIS"

Leave a Reply