Domain For Sale! You can buy this domain

Liga Indonesia

Julio Caesar Masih Cedera

Penyerang baru Sriwijaya Fooball Club Julio Caesar hingga kini belum membaik dari cedera kelingking kaki kiri yang didapat saat berhadapan dengan Persiba Balikpapan di ajang Inter Island Cup 2010, 28 Agustus 2010. Asisten manajer Sriwijaya Football Club (SFC) Jamaluddin mengatakan di Palembang, Kamis, keadaan ini membuat pemain asing asal Brazil itu terancam absen di pertandingan final Inter Island Cup (IIC), di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Palembang, 5 September 2010. "Hingga kini Julio masih dibekap cedera. Meskipun sudah membaik dari sebelumnya, tapi kondisinya belum memungkinkan jika diturunkan," kata Jamal, sapaan akrab Jamaluddin.

Dia mengatakan, pelatih kepada Ivan Kolev tidak mau mengambil resiko, sehingga pada laga sebelumnya yakni melawan Persib Bandung, kemarin malam (1/9), tidak menurunkan Julio. "Kolev tidak mau mengorbankan pemain di IIC ini, karena dia memandang yang penting adalah ajang Liga Super. Buat apa jika nantinya mengakibatkan pemain mengalami cedera berkepanjangan," ucap dia.

Namun, dia menerangkan pelatih Ivan Kolev akan melihat kondisi terakhir dari Julio untuk memastikan apakah dapat diturunkan saat melawan Persiwa di final. "Jika memungkinkan Julio akan diturunkan, tapi sejauh ini setelah berkoordinasi dengan dokter tim memang Julio harus diistirahatkan dulu," ucap dia.

Julio dibekap cedera setelah kakinya terinjak oleh salah seorang belakang Persiba. Meskipun sedang dibekap cedera, namun Julio tidak pernah absen dalam sesi latihan SFC yang digelar Ivan Kolev di sore hari selama bulan Ramadhan ini.

Untuk mempercepat pemulihan cedera Julio, Ivan Kolev memberikan porsi latihan yang ringan agar tidak menganggu proses penyembuhan. "Tanpa kehadiran Julio, sebenarnya bukan masalah besar bagi tim karena beberapa pemain dapat menggantikan. Bahkan telah terbukti saat mengalahkan Persib 6-0, kemarin malam," ujar Jamal.(antara)

0 komentar untuk "Julio Caesar Masih Cedera"

Leave a Reply