Domain For Sale! You can buy this domain

Liga Indonesia

Bobotoh Minta Segera Evaluasi Darko

Sekjen Bobotoh Maung Bersatu (Bomber), Nefi Efendi, mengatakan permainan kolektifitas tinggi yang ditunjukan saat mengalahkan Persiba beberapa hari sebelumnya, seperti hilang tak berbekas. Para pemain tak mampu bermain secara kolektifitas.

"Tadinya kami berharap bisa menonton permainan Persib kaki ke kaki seperti lawan Persiba, tapi kami kecewa nonton Persib main seperti itu. Para pemain main sendiri-sendiri," ujar Nefi.

Dengan hasil yang sangat memalukan ini, Bomber meminta agar kinerja tim Persib di Inter Island Cup 2010 segera dievaluasi oleh manajemen agar kekalahan serupa tak terjadi di Liga Indonesia. "Harus ada evaluasi menyeluruh agar kita bisa juara di Liga Indonesia. Jika main seperti lawan Sriwijaya, pasti gelar juara bisa lepas," kata Nefi.(oktora veriawan/erwin ardian/tribunjabar)

1 komentar untuk "Bobotoh Minta Segera Evaluasi Darko"

  • fadhly di pekanbaru pada 01 Januari 1970 00:00:00
    biarkan darko bekerja sampai liga dimulai...kita tdk bisa melihat permainan persib dibeberapa pertandingan saja, apalagi banyak pilar persib tidak ada (ikut timnas), pelatih sekelas alex ferguson pun belum tentu membuat tim yg kuat dalam beberapa bulan sa
1

Leave a Reply