Domain For Sale! You can buy this domain

Liga Indonesia

Dian Agus Belum Merapat ke Persebaya

Mantan kiper Timnas Indonesia dan Pelita Jaya Karawang, Dian Agus Prasetyo kecil kemungkinan bisa bergabung dengan Persebaya Surabaya. Menurut pelatih Aji Santoso, kondisi fisik mantan kiper Petrokimia Putra Gresik ini masih belum memungkinkan untuk bergabung dengan Persebaya.

Sebelumnya, nama Dian memang sempat dikaitkan dengan Persebaya. Bersama mantan rekan setimnya di Pelita Jaya, Erol FX Iba, Dian digadang menjadi kiper utama menggeser Endra Prasetya. Tapi dikatakan Aji, kondisi Dian sangat tidak mungkin berbaju ijo khas Persebaya. "Dia sebenarnya sangat ingin ke sini, tapi dia bilang ke saya, kondisi fisiknya sangat tidak memungkinkan. Dia baru bisa fit Oktober atau November mendatang," aku Aji.

Untuk itu, Jumat (3/9) besok, dirinya bakal menghadirkan tiga pemain, salah seorang di antaranya berposisi sebagai penjaga gawang. "Saya lupa namanya, yakng jelas dia berposisi sebagai gelandang bertahan dan kiper," sambungnya.

Sebelumnya, Aji juga memulangkan tiga pemain dimana satu diantaranya adalah mantan pemain Persib Bandung, Irwan Wijasmara. "Ketiganya saya pulangkan karena memang tidak layak," lanjut mantan arsitek Persisam Samarinda tersebut.(M. Syafaruddin/beritajatim)

0 komentar untuk "Dian Agus Belum Merapat ke Persebaya "

Leave a Reply