Domain For Sale! You can buy this domain

Liga Indonesia

Trio Asing PSM Menjanjikan

Bergabungnya Marwan Sayedeh, Anoure Obiora Richad, dan Jules Onambele Basile membuat penampilan PSM Makassar makin menjanjikan. Terbukti dalam uji coba melawan Persekam Metro FC di Stadion Kanjuruhan, Minggu (5/9), Laskar Ayam Jantan dari Timur berhasil memetik kemenangan 3-2.

Sempat  tertinggal lebih dahulu melalui gol yang dicetak oleh Luiz Eduardo da Silva menit 20 dan 30, PSM mulai bangkit dibabak kedua. Dengan serangan yang tertata rapi, Juku Eja berhasil membalik keadaan dengan mencetak tiga gol melalui Marwan Sayedeh menit 44, M Fadly menit 85, dan Jacky Pasarella menit 92.

Dengan kemenangan ini, PSM mulai berhasil melepas mimpi buruk seusai babak belur saat tampil diajang Inter Island Cup (IIC). Dimana sebelumnya Juku Eja kalah 1-0 dari Arema dan kalah 4-2 dari Persiwa Wamena.

Asisten pelatih PSM Liestiadi menyatakan sangat senang dengan performa pasukannya yang menunjukkan grafik peningkatan dari ke hari. Terlebih saat dijamu Metro FC, hanya Marwan Sayedeh saja yang merupakan pemain asing yang sudah resmi di kontrak. Sedangkan Obiora dan Onambele masih berstatus seleksi.
 
Menurut Liestiadi, melihat permainan PSM Makassar dalam partai uji coba ini dan selama menjalani Training Campr (TC) di Kota Batu, Malang, dia semakin tahu bagaimana kerangka tim ideal PSM dikompetisi yang akan datang.((rif/mam/tribun))

0 komentar untuk "Trio Asing PSM Menjanjikan"

Leave a Reply