Domain For Sale! You can buy this domain

Liga Indonesia

Hasil Kongres Sepak Bola Harus Dilaksanakan

Presiden Susilo Bambang Yudhoyono meminta hasil Kongres Sepak Bola Nasional (KSN) dilaksanakan oleh pihak-pihak terkait agar masyarakat tidak kecewa dengan prestasi sepak bola saat ini. "Menunggu apalagi, KSN sudah dilakukan. Jangan biarkan masyarakat menunggu lama. Jangan biarkan masyarakat kecewa," katanya pada peringatan Puncak Hari Olahraga Nasional (Haornas) di Tenis Indoor Senayan Jakarta, Selasa.

Presiden pada sambutan puncak Haornas juga menekankan bahwa sudah saatnya sepak bola Indonesia bangkit dan mampu menorehkan prestasi separti yang diharapkan oleh seluruh masyarakat Indonesia. Presiden juga memberikan apreasiasi penuh terhadap TNI/Polri yang juga mempunyai kepedulian tinggi terhadap perkembangan sepak bola Indonesia lewat pembinaan maupun kompetisi. "Kami ucapkan terima kasih pada TNI dan Polri yang juga peduli dengan perkembangan sepak bola," katanya dan disambut dengan tepuk tangan meriah dari masyarakat yang hadir pada peringatan Haornas.

Dalam puncak Haornas presiden juga meminta kepada seluruh kalangan untuk bahu membahu dalam mensukseskan pelaksanaan SEA Games 2011 yang akan digelar di Tanah Air.

Dengan momen Haornas yang mengambil tema "Kebangkitan Olahraga Nasional Raih Prestasi Dunia", presiden juga berharap bisa diaplikasi sehingga mampu menjadi yang terbaik dan mampu menjadi juara umum. Apalagi atlet yang masuk pada Program Indonesia Emas (PRIMA) dan dipersiapkan untuk SEA Games 2011 telah mendapatkan pembekalan dan pelatihan yang maksimal.

"Kami meminta proses pendidikan dan pelatihan terus dilakukan. Selain itu juga harus didukung dengan sarana dan prasarana yang memadai pula," kata presiden menegaskan.

Puncak peringatan Haornas ke 27 selain dihadiri presiden juga dihadiri beberapa menteri Kabinet Indonesia Bersatu II serta atlet dan kalangan olahragawan yang mendapatkan penghargaan dari pemerintah.(ANTARA/Pandu Dewantara)

0 komentar untuk "Hasil Kongres Sepak Bola Harus Dilaksanakan"

Leave a Reply