Domain For Sale! You can buy this domain

Tim Nasional

Boaz Takkan Mangkir Lagi

Penyerang Persipura Jayapura Boaz Salossa dipastikan tidak akan mangkir lagi dari pemusatan latihan nasional (pelatnas) tahap kedua Piala AFF yang akan digelar pada 3 Oktober mendatang.

Sebelumnya, Boaz terpaksa dicoret oleh pelatih Alfred Riedl akibat mangkir selama tiga hari dari pelatnas tahap pertama yang digelar pada bulan Ramadhan lalu. Meskibegitu, Riedl masih memberikan kesempatan kepada penyerang berusia 24 itu untuk mengikuti pelatnas tahap kedua.

Boaz pun sepertinya tidak akan mengulangi sikap indsiplinernya setelah asisten pelatih Wolfgang Pikal memastikan Boaz hadir di pelatnas nanti. "Dia pasti hadir di pelatnas nanti," ungkap Pikal.

Dikatakan Pikal, mangkirnya Boaz pada pelatnas pertama disebabkan karena masalah teknis. Namun, menurutnya, Boaz masih memiliki motivasi yang cukup besar untuk memperkuat timnas.

"Dia mangkir hanya karena masalah teknis. Dia bilang enggak ada sinyal di kampungnya sehingga sulit menghubungi Riedl," tukas Pikal.

"Namun, kami melupakan hal itu. Riedl langsung menghubungi Boaz soal keinginannya membela timnas beberapa pekan lalu. Boaz pun masih memiliki keinginan besar mengikuti pelatnas," tambahnya.

Boaz merupakan satu dari empat pemain yang dipanggil untuk mengikuti pelatnas tahap kedua sebagai pengganti dari lima pemain yang tereliminasi dari pelatnas sebelumnya. Boaz menggantikan M Isnaini, yang harus tereliminasi dari posisi penyerang.

Nantinya, sebanyak 23 pemain akan menghadiri pelatnas yang digelar di Jakarta. "Pemain dijadwalkan harus sudah di Jakarta pada 3 Oktober pada jam enam sore. Malamnya, kami akan melakukan meeting," pungkas Pikal.
(Kompas.com)

1 komentar untuk "Boaz Takkan Mangkir Lagi"

  • Faisal Abdullah Al Makki di Lhokseumawe pada 01 Januari 1970 00:00:00
    Berbahagialah Wahai Penghuni Team Nasional Sepakbola Indonesia, cukup lama sudah Indonesia tidak mengahadapi lawan2 tangguh dunia, inilah moment dimana kalian belajar dan belajar yang baik2 dari Mereka.. Jangan Persoalkan Menang dan Kalah.. Turun dan Kelu
1

Leave a Reply