Domain For Sale! You can buy this domain

Ligasiana

Pelita Datangkan Dua Pemain Jepang

Pelita Jaya Karawang telah merampungkan perburuannya di Jepang. Hasilnya, The Young Guns hanya mampu memboyong dua pemain dari Negeri Matahari terbit tersebut.

Direktur Teknik Pelita Jaya, Rahim Sukasah mengatakan, pihaknya sebenarnya telah mengantongi tiga nama dari Jepang. Namun satu di antaranya masih cocok harga.

"Yang sudah pasti baru dua, namun saya lupa namanya. Satu lagi sudah kontak, tapi masih ada sedikit masalah terkait harganya," kata Rahim.

Menurut Rahim, Pelita awalnya berniat melengkapi kuota pemain asingnya dari Jepang. Namun karena stok pemain yang tersedia sangat terbatas, pihaknya memutuskan untuk mendatangkan dua pemain asal Paraguay.

"Pemain-pemain di Jepang rata-rata baru kontrak dengan klub di sana. Karena itu, kami menerima tawaran dua pemain Paraguay dari agen yang ada di sana. Kan agennya masih dari Jepang," kata Rahim.

Terpisah, pelatih Pelita, Djajang Nurjaman mengatakan kedua pemain Jepang tersebut telah berada di Sawangan, Depok. Sejak pekan lalu, mereka bahkan telah ikut berlatih bersama pemain-pemain Pelita lainnya.

"Yang satu namanya Sakai dan satu lagi Sakhai. Keduanya sudah ikut latihan sejak pekan lalu," kata Djajang. "Permainan keduanya taktis dan sesuai dengan skema yang akan kami mainkan nanti," sambungnya.

Menurut Djajang, kedua pemain tersebut sempat sempat bermain di liga utama Jepang. Namun tahun lalu keduanya harus turun kasta dan bermain dengan tim yang berlaga pada liga kedua di Jepang.

"Kami masih menunggu yang dari Paraguay. Katanya akan tiba di Indonesia, tapi sampai sekarang belum datang juga," tandas Djajang.(Marco Tampubolon (VIVAnews.com))

0 komentar untuk "Pelita Datangkan Dua Pemain Jepang"

Leave a Reply