Domain For Sale! You can buy this domain

Ligasiana

Persib Bermasalah Dengan Kondisi Pemain

Baru akan menjalani laga perdana ISL 2010/2011 Selasa (28/9) sore nanti melawan tuan rumah Persela Lamongan di Stadion Surajaya, namun Persib Bandung sudah mengalami kendala pemain.

Satu dari empat pemain asing yang dimiliki tim Maung ini belum bisa tampil karena masih mengalami kendala administrasi. Pemain tersebut adalah Mohammad Shahril bin Ishak dari Singapura.

Pemain asing lainnya yang dimiliki Persib dan bisa diturunkan dalam pertandingan sore nanti adalah Pablo Frances (Argentina), Christian Gonzales (Uruguay), dan Baihakki Khaizan (Singapura).

Selain masalah pemain asing, permasalahan juga menjangkiti Eka Ramdani dan Rachmat Afandi. Kedua pemain lokal ini belum pulih dari sakit yang mereka derita.

Persib akan melakoni laga perdana ISL 2010/2011 bersama pelatih baru Jovo Cuckovic setelah sebelumnya secara mendadak memecat pelatih Darko-Daniel Janackovic. Jovo sebelumnya adalah asisten pelatih Darko.

Menurut rencana, laga Persela melawan Persib akan disiarkan secara langsung oleh ANTV mulai pukul 15:30 sore ini.(Ferry/LI.com)

0 komentar untuk "Persib Bermasalah Dengan Kondisi Pemain"

Leave a Reply