Domain For Sale! You can buy this domain

Ligasiana

PSIR Coret Enam Pemain

Secara mengejutkan manajemen PSIR Rembang memutuskan kontrak enam pemain meskipun kompetisi Divisi Utama tinggal di depan mata. Pencoretan pemain itu diputuskan dengan berbagai alasan walaupun keenamnya sudah menjalani pra kontrak sebelumnya.

Menurut manajer Sumadi HS, keenam pemain tersebut dianggap belum bisa menunjukkan performa terbaik mereka di hadapan tim. Keenam pemain tersebut diantaranya adalah Charles Raul Sciucatti, Johan Eka Prasetya dan Komang Mariaman yang berposisi sebagai striker, dua orang pemain berposisi sebagai kiper yakni Kurnia Sandi dan Adi Hermawan, serta gelandang serang Santoso.

Untuk Kurnia Sandi, mantan penjaga gawang timnas tersebut dianggap tidak bisa menurunkan berat badannya. Sementara, striker Komang Mariawan dinilai lamban lantaran faktor usia. Sedangkan striker Johan Eka Prasetya mengalami cedera kaki.

PSIR yang musim ini tetap menggunakan APBD tersebut masih menyisakan 22 pemain, dengan 17 pemain adalah pemain inti dan 5 pemain magang. PSIR masih menunggu lamaran pemain lain yang datang.(Ferry/LI.com)

0 komentar untuk "PSIR Coret Enam Pemain"

Leave a Reply