Domain For Sale! You can buy this domain

Liga Indonesia

Persema Bakal Ikut Liga Primer

Satu lagi klub asal Jawa Timur yang memastikan bakal mengikuti kompetisi Liga Primer Indonesia (LPI), yakni Persema Malang. Bahkan, klub yang berjuluk Laskar Ken Arok itu tidak takut apabila dicoret dari daftar klub di bawah PSSI.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, LPI adalah kompetisi yang digagas oleh pengusaha Arifin Panigoro, dan akan mulai digulirkan pada 26 Oktober 2010 mendatang. Sejumlah klub baik yang berlaga di ISL maupun di Divisi Utama disinyalir sudah bersedia mengikuti LPI.

Ketua Umum Persema, Peni Suprapto sendiri menyatakan bahwa kompetisi LPI merupakan kompetisi yang legal dan berada di bawah naungan PSSI meskipun hingga sekarang belum diakui keberadaannya.

Namun demikian, Persema akan mengikuti LPI apabila kompetisi tersebut sudah diakui oleh PSSI secara resmi. Tetapi pihaknya juga tidak akan mengesampingkan ISL yang sudah mereka ikuti.

Menurut Peni lagi sebenarnya bukan Persema saja yang sudah tanda tangan menyatakan kesiapan  saat deklarasi LPI lalu. Banyak klub yang hadir saat itu juga membubuhkan tanda tangan serta menyatakan kesiapannya ikut LPI.

Salah satu klub yang sudah terang-terangan menyatkan ikut LPI adalah Persebaya Surabaya.(Ferry/LI.com)

1 komentar untuk "Persema Bakal Ikut Liga Primer"

  • Rasiyanto di Lumajang pada 01 Januari 1970 00:00:00
    tahun depan ikut TKI
1

Leave a Reply