Domain For Sale! You can buy this domain

Ligasiana

PSM Berharap Kepada Wasit

Kemenangan perdana di kompetisi ISL di kandang Persijap Jepara seharusnya menjadi modal percaya diri bagi skuad PSM Makassar. Namun, tim Juku Eja tersebut mengaku tidak memiliki target berlebihan saat akan melakoni laga tandang keduanya.

Bertandang ke Stadion Brawijaya Kediri Rabu (29/9) sore nanti melawan Persibo Bojonegoro, tim asuhan Albert Rene hanya menargetkan agar tidak "dikerjai" wasit.

Bukan rahasia lagi kalau kompetisi di Indonesia selalu berlaku bahwa saat sebuah tim bertandang ke kandang lawan selalu mendapat tekanan keberpihakan wasit kepada tim tuan rumah. Itulah yang ingin dihindari oleh PSM.

Albert melihat bahwa kemenangan timnya di kandang Persijap adalah sebuah keberuntungan. Karena setelah timnya unggul dia melihat secara jelas bahwa ada indikasi kecurangan wasit yang berusaha memihak kubu tuan rumah.

Secara teknis, Albert sudah mengetahui pola permainan yang bakal diperagakan Persibo adalah permainan bertahan. Untuk itu, dia akan merencanakan taktik untuk menjebol pertahanan rapat Persibo.(Ferry/LI.com)

0 komentar untuk "PSM Berharap Kepada Wasit"

Leave a Reply