Domain For Sale! You can buy this domain

Tim Nasional

BTN Incar Amerika Serikat

Keseriusan Badan Tim Nasional (BTN) untuk mencarikan sparring partner yang berkualitas bagi timnas Indonesia rupanya bukan isapan jempol. Direncanakan pada 2011 nanti BTN akan mencoba mendatangkan timnas Amerika Serikat dan tim asal negara tersebut, LA Galaxy.

Semenjak dipimpin oleh ketua yang baru, Iman Arif, BTN sangat getol mencarikan lawan tanding yang kuat bagi Indonesia. Salah satu yang berhasil dibujuk untuk datang adalah peringkat keempat Piala Dunia 2010, Uruguay

Uruguay sudah memastikan baka hadir dengan kekuatan terbaiknya termasuk pemain terbaik piala dunia 2010, Diego Forlan dan akan bertarung dengan Indonesia pada 8 Oktober 2010 mendatang.

Selama ini, timnas Indonesia selalu kesulitan apabila berniat ujicoba dengan tim yang lebih kuat. Alhasil, Bambang Pamungkas dkk. hanya bisa berujicoba dengan tim lokal atau negara yang kualitasnya sama dengan kita.

Selain berencana mendatangkan tim Major League Soccer (MLS) LA Galaxy dan timnas Amerika Serikat, BTN juga berniat membawa timnas Belanda, Inggris serta Argentina datang ke Indonesia.
(Ferry/LI.com)

0 komentar untuk "BTN Incar Amerika Serikat"

Leave a Reply