Domain For Sale! You can buy this domain

Liga Indonesia

Persebaya Optimis Dengan Liga Primer

Ketua Umum Persebaya Surabaya, Saleh Mukadar berkeinginan bertemu dengan penggagas Liga Primer Indonesia, Arifin Panigoro, Rabu (29/9) ini. Keinginan tersebut berkaitan dengan mantapnya tim Bajul Ijo tersebut untuk menjadi salah satu peserta kompetisi Liga Primer Indonesia (LPI).

Agenda yang bakal dibicarakan diantaranya adalah pemantapan pelaksanaan format kompetisi LPI. Saleh berharap pihaknya mendapat kejelasan hari ini mengenai hal tersebut.

Persebaya merasa optimis LPI dapat berjalan sesuai rencana dengan peserta sesuai target. Pihaknya sama sekali tak ragu dengan ancaman maupun tekanan dari PT Liga Indonesia maupun PSSI.

"Saya yakin semua tahu sepakbola kita ini tidak sehat. Berapa triliun dana APBD yang dihabiskan tapi prestasi kita malah terjun bebas. Saya juga tak bisa bayangkan, bagaimana bila klub ISL saat ini tak boleh pakai APBD. Apa masih tetap bertahan?" tuturnya.

Terkait dengan sikap keras PSSI yang menutup pintu LPI, Saleh sangat menyesalkan. Harusnya, sebagai induk sepakbola nasional, PSSI bersikap terbuka atas segala masukan demi kemajuan sepakbola nasional.
(Ferry/LI.com)

0 komentar untuk "Persebaya Optimis Dengan Liga Primer"

Leave a Reply