Domain For Sale! You can buy this domain

Tim Nasional

PSSI Sumsel Usulan Dodi Reza Alex

PSSI Sumatra Selatan memberikan masukan kepada PSSI untuk menunjuk Presiden Sriwijaya FC, Dodi Reza Alex, sebagai manajer timnas Indonesia U-23 dalam ajang SEA Games XXVI 2011 mendatang.

Ketua PSSI Sumses, MC Baryadi menyatakan bahwa sudah sepantasnya apabila putra daerah terbaik Palembang yang ditunjuk menjadi manajer Indonesia U-23 lantaran cabang sepakbola akan digelar di Palembang, selain di Jakarta.

Selain itu, beberapa waktu lalu PSSI Sumsel telah menyatakan kesediaan menjadi tuan rumah pelaksanaan pemusatan latihan tim nasional U-23 untuk persiapan mewakili Indonesia pada SEA Games 2011 di Sumsel.
 
Baryadi yang juga mantan manajer Sriwijaya FC saat meraih gelar double winner menilai Dodi Reza Alex memiliki kompetensi menjadi manajer tim nasional Indonesia dan juga tokoh olahraga berprestasi.
 
Selain menjadi Presiden Sriwijaya FC, Dodi Reza sudah pernah menjadi manajer tim pada laga 'perang bintang' penutupan Liga Super Indonesia musim lalu di Malang dan bersama timnya Dodi berhasil menang dalam perang bintang melawan Arema Indonesia juara Liga Super Indonesia 2009/2010. Dodi juga menjadil satu-satunya wakil klub liga Super Indonesia yang duduk asosiasi sepak bola Asia atau AFC.(Ferry/LI.com)

0 komentar untuk "PSSI Sumsel Usulan Dodi Reza Alex"

Leave a Reply