Domain For Sale! You can buy this domain

Liga Indonesia

BTN Gagal Menampilkan Seluruh Pemain Keturunan

Badan Tim Nasional (BTN) dan PSSI batal menampilkan tiga dari lima pemain asing yang memiliki darah Indonesia untuk memperkuat timnas Indonesia saat berujicoba melawan uruguay pada 8 Oktober 2010 mendatang.

Sekjen PSSI, Nugraha Besoes menyatakan, baru dua striker, John van Beukering dari klub Go Ahead Eagles dan Sergio van Dijk dari Adelaide United yang sudah mengantongi ijin.

Sedangkan tiga pemain lainnya David Ririhena (belakang) dari Top Oss, Tom Hiariej dari Groningen, dan Michael Timisela (gelandang) dari VVV Venlo belum mendapat ijin dari klubnya.

PSSI tinggal menunggu kedatangan kedua pemain yang menurut rencana pada 6 Oktober 2010. Esok harinya, 7 Oktober 2010, mereka diharapkan bisa mengikuti latihan bersama setelah sebelumnya koordinasi PSSI dengan Federasi Sepak Bola Belanda (KNVB) serta klub yang menaungi berjalan lancar.

Para pemain ini merupakan hasil pencarian Badan Tim Nasional (BTN) dan pelatih timnas. Pada prinsipnya, mereka tidak menolak untuk membela timnas. Tetapi mereka harus melalui jalur dan mekanisme yang sesuai agar dapat memperkuat timnas Indonesia.
(Ferry/LI.com)

2 komentar untuk "BTN Gagal Menampilkan Seluruh Pemain Keturunan"

  • di pada 01 Januari 1970 00:00:00
  • rizky di probolinggo pada 01 Januari 1970 00:00:00
    kok nama kim jefrey kurniawan dan irfan bachdim tidak ada?malah mereka yang menwarkan diri lho?kenapa tidak panggil syamsir alam saja dijmin dy pasti bisa
1

Leave a Reply