Domain For Sale! You can buy this domain

Ligasiana

Semarang FC Untuk Liga Primer Indonesia

Liga Primer Indonesia (LPI) nampaknya menjadi magnet kompetisi yang baru bagi persepakbolaan Indonesia. Kabar terakhir, kota Semarang berniat untuk mengajukan sebuah tim baru untuk mengikuti LPI dengan nama Semarang FC.

Ketua Umum PSIS yang juga Wali Kota Semarang Soemarmo HS mengatakan, pembentukan Semarang FC tidak menyalahi aturan karena PSIS Semarang tetap mengikuti Kompetisi Divisi Utama Liga Indonesia. Selain itu, Semarang FC juga berbeda sama sekali dengan PSIS karena tim ini nantinya tidak bergantung kepada APBD.

Menurut Dewan Pembina PSIS, Putut Sutopo, kehadiran LPI dianggap bukan sebagai bentuk menyaingi atau menentang PSSI sekalu otoritas tertinggi sepakbola Indonesia.

Bahkan, dia sepakat dengan Arifin Panigoro, selaku penggagas LPI, bahwa kompetisi LPI berusaha melakukan perubahan menuju ke arah yang lebih baik demi tercapainya sepakbola Indonesia yang profesional dan terlepas dari APBD.(Ferry/LI.com)

3 komentar untuk "Semarang FC Untuk Liga Primer Indonesia"

  • di pada 01 Januari 1970 00:00:00
  • Hadi warsito di Kuala lumpur Malaysia pada 01 Januari 1970 00:00:00
    Sangat membanggakan jika benar2 terwujud adanya LPI.APalagi kalau Semarang FC Juga terwujud.Sebagai pembuktian kalau klub tak hanya berharap dari dana APBD.Buktikan klau LPI bisa melakukanya,Jangan takut dengan ancaman PSSI,toh LPI Bukan bermaksud merusak
  • Hadi warsito di Kuala lumpur malaysia pada 01 Januari 1970 00:00:00
    Sangat membanggakan jika terwujud semarang fc.juga untuk pembuktian kalau klub
1

Leave a Reply