Domain For Sale! You can buy this domain

Tim Nasional

Riedl Panggil Budi Sudarsono

Terpincut dengan permainan pada ajang Inter Island Cup dan Community Shield bersama Sriwijaya FC membuat pelatih timnas Indonesia, Alfred Riedl memanggil striker berpengalaman Budi Sudarsono untuk mengikuti training center tahap kedua sebagai persiapan Piala AFF 2010.

Budigol, julukan Budi Sudarsono, memang tampil menjanjikan pada turnamen Inter Island Cup 2010 dengan total mencetak empat gol, yang salah satu golnya berhasil membawa Sriwijaya FC menang 2-0 atas Persiwa Wamena sekaligus menggondol gelar juara.

Selain itu, di ajang Community Shield saat Sriwijaya mempecundangi Arema Indonesia dengan skor 3-1 Budi juga mencetak satu gol serta memberikan satu assist.

Hal itulah yang membuat Riedl tertarik kepada Budi meskipun pemain yang berjuluk Si Piton itu sudah tidak lagi muda. Gayung bersambut, Budi sendiri juga masih memiliki keinginan untuk membela tim merah putih.

Kini Sriwijaya FC total telah menempatkan enam pemainnya di TC timnas. Selain Budi, terdapat juga Ferry Rotinsulu (kiper), Oktavianus Maniani (gelandang), Firman Utina (gelandang), M Ridwan (pemain belakang), dan Arif Suyono (gelandang).(Ferry/LI.com)

3 komentar untuk "Riedl Panggil Budi Sudarsono"

  • terong di lombok timur pada 01 Januari 1970 00:00:00
    saya setuju karna budigol mainnya bagus kok dan diduetkan dgn boas tambah hebat lagi...
  • rizki di bongas pada 01 Januari 1970 00:00:00
    budi kamu harus bermain dengan bagus by rizkicamin
  • hengky kirwelak di merauke pada 01 Januari 1970 00:00:00
    Budigol....... he..he.. sudah habis. dia cocok main di Liga Pata Kaleng saja. ISL lalu sj mandul.... masih ada striker yang bagus kok spt Boas, tinus pae. kesalahan FATAL yg diambil alfred Riedl... he.........he....
1

Leave a Reply