Domain For Sale! You can buy this domain

Tim Nasional

Uruguay Tak Ada Agenda Khusus

Uruguay tidak memiliki agenda khusus dalam lawatannya ke Indonesia saat melawan timnas kita pada 8 Oktober 2010 mendatang. Setelah bertanding dengan Bambang Pamungkas dkk, Uruguay akan langsung bertolak ke China.

Menurut Ketua Badan Tim Nasional (BTN) Iman Arif, timnas Uruguay akan tiba di Jakarta pada 6 Oktober dan keluar sekitar tanggal 9 atau 10 untuk menuju ke China.

Agenda yang akan dilakoni Diego Forlan cs.  setibanya di Jakarta adalah masuk hotel untuk melakukan press conference, latihan ringan di lapangan GBK (Stadion Gelora Bung Karno), sesi foto, gala dinner, dan kemudian bertanding.

Untuk membawa semifinalis Piala Dunia 2010 itu BTN telah mengeluarkan dana hingga Rp 4 milyar. Dijadwalkan mereka akan datang dengan skuad utama termasuk bintang Diego Forlan dan Luis Suarez.

Rencananya Presiden Susilo Bambang Yudhoyono dan Presiden Uruguay Jose Mujica dijadwalkan menyaksikan laga tersebut. Sementara itu, uji coba ini merupakan tolak ukur bagi Bambang Pamungkas dkk sebelum berlaga di Piala AFF Desember mendatang.(Ferry/LI.com)

0 komentar untuk "Uruguay Tak Ada Agenda Khusus"

Leave a Reply