Ligasiana

Rahmad Tak Mau Remehkan Lawan

Tim yang berjuluk Macan Kemayoran, Persija Jakarta tak mau meremehkan saat menjamu Deltras Sidoarjo pada Selasa (19/10) sore nanti di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta. Apalagi, tim yang baru saha promosi dari Divisi Utama ini sukses melumat tim bertabur bintang di dua pertandingan kandang sebelumnya.

Sebagai tim yang baru saja promosi dari Divisi Utama tahun ini Deltras bisa menjadi ancaman tersendiri bagi tim-tim mapan liga super. Dalam dua pertandingan awal di kandang mereka, The Lobster mampu menjinakkan Sriwijaya FC 3-1 dan Persib Bandung 4-1.

Hal tersebut membuat sinyal kewaspadaan yang dimiliki pelatih Persija, Rahmad Darmawan, muncul. Dia melihat Deltras memiliki sejumlah pemain dengan skill individu yang di atas rata-rata. Untuk itu, Rahmad berharap agar pasukannya tidak lengah dalam pertandingan sore nanti.

Rahmad mencontohkan beberapa pemain sarat pengalaman yang dimiliki Deltras yang patut diwaspadai, seperti Bejo Sugiantoro, Anang Ma'ruf, dan Danilo Fernando.

Meskipun striker Marcio Souza bakal absen lantaran akumulasi kartu kuning, tetapi menurutnya hal itu tidak membuat kemampuan Deltras menurun. "Di sana masih ada Feri Aman Saragih yang punya kecepatan. Kami harus tetap waspada meski Marcio tidak bisa tampil," tandas Rahmad.

Pertandingan Persija Jakarta versus Deltras Sidoarjo sendiri menurut rencana akan disiarkan secara langsung oleh ANTV mulai pukul 15:30 WIB sore nanti.(Ferry/LI.com)

0 komentar untuk "Rahmad Tak Mau Remehkan Lawan"

Leave a Reply