Tim Nasional

Firman Latihan Ringan, Okto Belum

Publik sepakbola Indonesia boleh bernafas lega. Pasalnya, kapten sekaligus pemain kunci timnas Indonesia di ajang Piala AFF 2010, Firman utina berangsur sembuh dari cedera lutut parah yang dialaminya saat semifinal melawan Filipina yang lalu.

Bahkan, dalam semifinal kemarin pemain Sriwijaya FC ini dipaksa terus bermain dalam kondisi cedera dan diberikan beberapa suntikan pengurang rasa sakit. Dengan membaiknya kondisi Firman kemungkinan besar pemain ini bisa memimpin rekan-rekannya kembali di final leg pertama pada Minggu (26/12) mendatang di Stadion Bukit Jalil menghadapi tuan rumah Malaysia.

Sementara, Oktovianus Maniani yang juga terbebat cedera belum bisa dipastikan kondisinya. Apabila Firman sudah mulai melakukan latihan ringan, hal berkebalikan untuk Okto. Dia belum dapat bergabung dalam latihan bersama rekan-rekannya yang lain.

Okto yang juga rekan satu klub Firman di Sriwijaya FC mengalami cidera hamstring pada pertandingan semifinal melawan Filipina. Saat ini proses penyembuhan masih berlangsung dibawah arahan fisioterapis timnas, Mathias Ibo.

Timnas Indonesia di final akan ditantang Malaysia di Stadion Bukit Jalil, Kuala Lumpur, Minggu (26/12) dan final kedua di Gelora Bung Karno, Jakarta, Rabu (29/12).(phery)

0 komentar untuk "Firman Latihan Ringan, Okto Belum"

Leave a Reply