Domain For Sale! You can buy this domain

Liga Indonesia

PSPS Belum Miliki Stadion Alternatif

Manajemen PSPS Pekanbaru menyatakan tidak memiliki stadion alternatif pengganti menyusul stadion yang diajukan belum memenuhi standar kompetisi Liga Super Indonesia 2010/2011. "Sampai saat ini kita belum memiliki stadion pengganti bagi Sport Centre Stadium di Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing) yang telah menjalani verifikasi awal PT Liga Indonesia," ujar Direktur Utama PT PSPS, Dityo Pramono di Pekanbaru.

Pernyataan itu disampaikan menyusul keterangan Direktur Utama PT Liga Indonesia Andi Darussalam Tabusalla yang menyebutkan PSPS merupakan salah satu dari tujuh tim yang belum memenuhi standaridasi stadion sehingga terancam dicoret.

Menurut Dityo, temuan pada verifikasi awal yang dilakukan perwakilan PT Liga Indonesia ketika meninjau Sport Centre Stadium di Kuansing bukan bersifat hal mendasar bagi pelaksanaan pertandingan.

Temuan itu antara lain serah terima stadion yang akan dilakukan November 2010, sedangkan Liga Super bakal diputar 26 September 2010. Selain itu ruang tunggu wasit tidak ada kamar mandi serta ruang ganti pemain dan jumpa pers yang tidak dilengkapi AC.(antara)

1 komentar untuk "PSPS Belum Miliki Stadion Alternatif"

  • thymboel di pekan baru rumbai pada 01 Januari 1970 00:00:00
    pak rusli tolong dong bantu psps agar bsa mmliki stadion yg layak......bravo psps aq wong brebes mendukungmu
1

Leave a Reply