Domain For Sale! You can buy this domain

Liga Indonesia

PSBL Bandar Lampung Bongkar Pasang Pemain

PSBL Bandar Lampung terlihat serius menatap Divisi I Liga Indonesia 2010. Ini terlihat dari intensifnya mereka menggelar latihan dua kali dalam seminggu di Stadion Pahoman, Bandarlampung. Walau tanpa diikuti Ilham, Eko Maryadi, Puji Slamet, Budi Juliansyah, dan Kiki, lima pilar utamanya yang kini sedang berada di luar kota.

’’Sampai Ramadan berakhir, kita akan berlatih setiap Sabtu dan Minggu. Saya rasa ini cukup untuk tetap menjaga kondisi fisik para pemain,” ucap Matalkah, salah satu pelatih PSBL, di sela-sela latihan kemarin. Kini tim pelatih hanya memberikan materi ringan kepada para pemain berupa simulasi pola permainan yang akan diterapkan PSBL. ’’Kini kami merotasi 30 pemain yang telah lolos seleksi tahap pertama,” ungkapnya.

Tim berjuluk Gajah Beringas ini pun melakukan bongkar pasang posisi. Misalnya ada pemain yang posisi sebenarnya sayap, coba ditempatkan di gelandang atau striker. ’’Kita cari posisi di mana pemain bisa berada dalam performa terbaiknya,” ungkap dia.

Terpisah, Pelatih Sudaryanto mengatakan, dari 30 pemain yang telah dinyatakan lolos seleksi pada tahap pertama beberapa waktu lalu akan kembali diciutkan menjadi 23 pemain setelah Lebaran. ’’Setelah penentuan 23 pemain, baru kita akan benar-benar menggembleng pemain PSBL. Jadi yang para pemain hari ini (kemarin) belum mencerminkan pola latihan sebenarnya. Yang jelas, kami akan bentuk tim dengan kualitas mumpuni,” tegas Sudaryanto.((jar/ade/radar))

9 komentar untuk "PSBL Bandar Lampung Bongkar Pasang Pemain"

  • yudi da santos di lampung selatan pada 21 Juni 2013 08:31:48
    saya lahir di lampung , jdi saya mau membela PSBL ( gajah bringas ) ,. dan saya pingen sekali bsa main bola untuk PSBL , tpi saya gak tau bagaimana cara masuk tim PSBL ,. tolong donk ksih tau cara untuk bisa masuk tim PSBL !!! thenkz :)
  • RUDY HERYANTO di palembang pada 21 Januari 2012 13:10:34
    aku bangga punya 2 asal daerah,1 dari palembang 2 dari lampung.tapi aku akan lebih snang dan bhagia nya apabila aku bisa membela kota kelahiranKU,yaitu LAMPUNG. kapan aku bisa membuktikan nya aku akan membawa PSBL Lampung ke persepak bolaan nasional maupu
  • AGI di Di way halim pada 29 Agustus 2011 23:13:53
    ayooo PSBL disini BALAFANS selalu setia mendukungmu ayo terus berjuang !!
  • AGI di Di way halim pada 29 Agustus 2011 23:13:51
    ayooo PSBL disini BALAFANS selalu setia mendukungmu ayo terus berjuang !!
  • ANTIBALA di Milan pada 27 Agustus 2011 17:50:12
    GUA ANTIBALA NAJISSSS, MALU NALUIN LAMPUNG AJJA BOYYY!!!!!!!!!!!!!! MENDING DUITNYA BUAT BANGUN SEKOLAHAN SD DI LAMPUNG, DI LIWA KEK TANGGAMUS KEK!!! CUPU YA CUPU AJJJA.... HIDUP PERSIPURA!!!!
  • sang BALA FANS di sukaraja pada 28 Juli 2011 09:15:18
    ku akan selalu mendukungmu.. dan ku yakin tahun ini kita bisa naik divisi.. tunjukanlah kekuatan GAJAH BERINGAS kita.. jangan mau kalah dengan kota2 lainnya.. tunjukkan juga pada DUNIA kalau kita bisa.. FORZA PSBL WE ARE BALA FANS SEJATI..
  • gusnul setiawan di bandar lampung pada 17 Juni 2011 19:20:10
    ayo donk psbl. aku balafans setia psbl th kmarin kita gagal masuk divisi utama, masa kita tahun ni mau gagal lg. makin terkubur aj impian kiata masuk isl
  • gusnul setiawan di bandar lampung pada 17 Juni 2011 19:20:09
    ayo donk psbl. aku balafans setia psbl th kmarin kita gagal masuk divisi utama, masa kita tahun ni mau gagal lg. makin terkubur aj impian kiata masuk isl
  • andri di jogja pada 11 November 2010 14:38:19
    aq lahir di lampung,,...aq ikut porda n liga remaja di sleman(PSS) SUATU SAAT aq pengen balik ke lampung....membela panji2 gajah beringas!!!
1

Leave a Reply