Gosip Panas

Jovo Belum Bisa Mendampingi Persib

Ada yang lain dalam pertandingan Persela Lamongan yang menjamu lawannya Persib Bandung di Stadion Surajaya Lamongan, Selasa (28/9) sore kemarin. Tidak tampak pelatih Jovo Cuckovic mendampingi anak asuhannya di bench. Dia terlihat di tribun penonton.

Jovo, yang sebelumnya adalah asisten pelatih ditunjuk manajemen Persib untuk menggantikan pelatih kepala Darko Janackovic yang terpaksa dipecat. Meski begitu, pelatih asal Serbia tersebut kemarin tidak terlihat mendampingi para pemain dari bench cadangan.

Sementara, CEO PT Liga Indonesia Joko Driyono sudah menyatakan bahwa Jovo telah lolos verifikasi melatih Persib di ISL 2010. Dia sendiri mengaku belum tahu pasti penyebab tidak munculnya Jovo bersama pemain lainnya.

Dari bangku cadangan Persib yang menjadi arsitek adalah asisten pelatih Robby Darwis. Robby terlihat beberapa kali mendatangi Jovo di tribun penonton. Pertandingan sore kemarin sendiri berkesudahan sama kuat 1-1.
(Ferry/LI.com)

2 komentar untuk "Jovo Belum Bisa Mendampingi Persib"

  • jj di cikarang pada 01 Januari 1970 00:00:00
    persib harus bisa juara di tahun ini
  • ayi beutik si isep peler the jak di bandung lautan itil pada 01 Januari 1970 00:00:00
    keun bae keunakeun paeh persib garoblog sih....modal bae gede jeung gaji gede iraha juarana.....bosen aing lila-lila...annjiiing keheed...
1

Leave a Reply