Domain For Sale! You can buy this domain

Tim Nasional

Uruguay Kecewakan Publik Indonesia

Kekecewaan baal melanda hampir seluruh pecinta sepakbola Indonesia. Pasalnya, lawan ujicoba timnas Indonesia, yaitu Uruguay, yang merupakan semifinalis Piala Dunia 2010 batal menampilkan salah satu bintangnya, Diego Forlan.

Sedianya peraih predikat pemain terbaik piala dunia 2010 Afrika Selatan itu bakal bergabung bersama rekan-rekannya di Uruguay untuk menghadapi Indonesia dalam laga ujicoba pada Jumat (8/10) nanti di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta. Namun,  pihak klubnya, Atletico Madrid melarang pemainnya itu datang ke Jakarta.

Saat ini Forlan masih menjalani tes kesehatan di Cerro de Espino, kamp latihan Atletico. Kubu los Rojiblancos meminta Forlan tetap berada di Madrid hingga akhir pekan ini. Hal itulah yang menyebabkan bintang yang paling ditunggu kehadirannya di GBK itu urung bertanding.

Manajemen Atletico memperbolehkan Forlan meninggalkan klub pada Jumat nanti untuk bergabung dengan la Celeste yang bakal melakoni pertandingan persahabatan melawan China di Wuhan. Namun tak diketahui, apakah Forlan bisa dimainkan atau tidak.(Ferry/LigaIndonesia.com)

2 komentar untuk "Uruguay Kecewakan Publik Indonesia"

  • adelita di padang..... pada 21 Oktober 2010 08:52:09
    cayoo terus utk timnas indonesia,tunjukan pada go internasional khususnya asean kalau timnas indonesia bknlah lawan yg pantas utk diremehkan,perkuat selalu kekompakan tim dan giat berusaha pantang menyerah.............. go...go...go... timnas indonesia...
  • metal gedrux di indonesia pada 01 Januari 1970 00:00:00
    0 komentar untuk "Uruguay Kecewakan Publik Indonesia"
1

Leave a Reply